Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Panaskan Ranjang dengan 3 Posisi Seks dari Eropa

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja setiap kali Anda dan pasangan akan bercinta? Coba sontek gaya-gaya yang digunakan para pria dari berbagai negara lain di dunia. Panaskan ranjang Anda dengan sedikit sentuhan mancanegara.

Tiga posisi seks dari Italia, Spanyol, dan Belanda ini bisa membantu Anda panaskan ranjang dengan gaya yang lebih variatif. Melansir Men's Health, Minggu (29/01/2017):

1. Sang Gajah (Italia)

Posisi ini juga sering disebut sebagai "anjing malas" karena bentuknya yang sebenarnya adalah variasi dari doggy style.

Untuk melakukannya, wanita berbaring pada perutnya (tengkurap). Letakkan bantal di bawah perutnya untuk meninggikan bokong. Pria lantas melakukan penetrasi dari belakang, menggunakan tangan untuk menopang torsonya.

Faktor panas: Posisi ini memberikan sensasi nakal yang didapatkan dari penetrasi daro belakang. Namun di saat yang bersamaan, masih ada romansa yang bisa didapatkan.

"Tubuh Anda berdua akan terus berdekatan, jadi kalian masih bisa berciuman," ujar Gaia Polloni, M.Sc, seorang terapis seks dari Milan.

Belum lagi, posisi seks yang mengganjal tubuh wanita dengan bantal, akan membantu menstimulasi G-spot, sehingga orgasme yang didapatkan wanita akan lebih menggetarkan.

1 dari 3 halaman

2. Lotus (Spanyol)

Wanita duduk di pangkuan pasangan prianya, dengan kaki melingkar di pinggang pria. Inilah yang membuat posisi ini dinamakan posisi lotus (bunga teratai) karena posisi Anda berdua jadi serupa bunga.

Faktor Panas: Di Spanyol, posisi ini melambangkan kebebasan seksual.

"Pada tahun 70-an, film-film dengan adegan seks itu dilarang. Kami pergi ke Perancis untuk menontonnya," ujar Belen Molinuevo, seorang instruktur seks di Syracuse University di Madrid, Spanyol.

"'The Last Tango in Paris' adalah salah satu film paling populer yang menampilkan posisi Louts. Hal itu masih tesimpan di pikiran kami," ujarnya lagi.

Belen juga mengatakan, walau pasangan di AS seringnya menghindari kontak mata, posisi ini mengharuskan Anda untuk saling bertatapan. Yang akan menambah kenikmatan sesi bercinta Anda.

2 dari 3 halaman

3. Misionaris ala Elang (Belanda)

Seperti posisi misionaris biasanya, perempuan berada di bawah dengan posisi telentang. Namun bedanya, sang wanita merentangkan tangan dan kakinya (spread-eagle) seperti burung elang yang sedang terbang merentangkan sayapnya.

Faktor panas: Cara sang perempuan merentangkan tubuhnya bisa memberi sinyal pada tubuhnya tanpa dia sadari. "Semakin terbuka tubuh seorang wanita--merentangkan tangan dan kakinya lebar-lebar--akan semakin rapuh dia," ujar Brandy Engler, Ph.D., seorang terapis seks di Los Angeles.

"Hal ini akan membuat sesi bercinta kalian terasa lebih erotis dan terbuka."

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Pakar Seks Beberkan Keuntungan Bercinta di Kamar yang Terang