Sukses

Begini Cara Peroleh Aroma Vagina agar Lebih Wangi

Bahan alami yang mudah didapatkan ini dapat membuat vagina lebih wangi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan lagi hal aneh ketika wanita mencium aroma tak menyenangkan yang berasal dari vagina. Apalagi organ intim tersebut terletak di tempat yang kurang mendapatkan udara, sehingga kelembaban turut mempengaruhi bau vagina.

Meski ada sabun atau wewangian khusus vagina hadir di pasaran, tapi menggunakan bahan-bahan alami lebih aman dan efektif menyingkirkan bau tak sedap pada vagina Anda.

Apa saja bahan yang dibutuhkan? Dan bagaimana cara penggunaannya? Berikut seperti dikutip laman Boldsky, Minggu (29/1/2017).

Siapkan empat hingga lima lembar daun lemon dan satu gelas air bersih. Rebus air di dalam panci, lalu masukan seluruh daun lemon saat air dalam keadaan mendidih. Diamkan rebusan air lemon selama 30 menit, kemudian pisahkan air dan daun. Taruh air lemon dalam botol, lalu basuhlah vagina dengan air tersebut sebanyak satu kali sehari selama tiga minggu.

Daun lemon yang mengandung senyawa yang dikenal dengan limonene, memiliki sifat anti-mikroba kuat dan mampu membunuh bakteri dan jamur di dalam vagina. Terlebih, daun lemon dapat menjaga keseimbangan pH alami di vagina Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.