Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tak Tahan Pipis, Penis Terjebak di Botol Air

Liputan6.com, Kuala Lumpur Sejumlah kaum pria menggunakan botol air mineral untuk menampung urine jika kebelet kencing tapi tak bisa menemukan toilet. Namun, berhati-hatilah saat menggunakan botol tersebut. Seorang pria harus menderita gara-gara penisnya (kelamin) terjebak di dalam botol plastik.

Kasus pria Malaysia berusia 21 tahun yang tak disebutkan identitasnya bermula saat tak menemukan toilet, sedangkan ia kebelet buang air kecil. Ia terpaksa memakai botol air. Tiba-tiba penisnya terjebak di dalamnya. 

Sebuah foto yang dirilis dari tempat kejadian menunjukkan seorang pria tergeletak di tanah dengan sepotong kain di wajahnya dan celana ditarik ke bawah. Ada beberapa orang terlihat berkumpul di sekitar daerah selangkangannya mencoba untuk menyelamatkan penisnya dari botol plastik. 

Rupanya, pria yang penisnya terjebak sudah berusaha membebaskan sendiri selama satu jam sebelum meminta pertolongan dari ayahnya. Sebelum menerima bantuan, pria itu mencoba menggunakan gergaji besi logam agar
penisnya bisa keluar dari botol.

Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dari Andalas dan Port Klang datang ke tempat kejadian untuk membantu mengeluarkan penis seperti dilansir Elitedaily.

Petugas akhirnya mampu mengeluarkan kelamin pria itu dari botol plastik dalam 10 menit, tapi ada luka di penis sebelum petugas tiba. Menurut The Star, juru bicara pemadam kebakaran, korban melukai dirinya sendiri ketika berusaha melepaskan penis dengan menggunakan gergaji logam.

Kelaminnya pun berdarah. Setelah korban bebas dari botol air, ia dibawa Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah untuk perawatan lebih lanjut.

Artikel Selanjutnya
Hendak Diperkosa, Seekor Rakun Gigit Penis Pria Ini Hingga Putus
Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin hingga Selendang, 8 Busana Pencabut Nyawa