Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Bercinta dengan Teknik Tao ala China

Pria bisa mengontrol sperma yang keluar dengan teknik Tao ala China kuno.

Liputan6.com, Jakarta Teknik Tao (Taoist techniques) yang berasal dari China kuno tenyata berpengaruh besar untuk mengontrol energi seksual, terutama mengontrol sperma yang keluar saat bercinta. Teknik ini bekerja menggunakan metode tiga jari.

Anda tak perlu cemas, metode yang bertahan selama lima ribu tahun ini terbilang sangat sederhana dan siapa saja bisa mempelajarinya dalam waktu singkat.

Dilansir dari laman Sivasakti, Sabtu (28/1/2017), secara umum menghentikan keluarnya sperma melalui tekanan menggunakan jari beberapa detik sebelum ejakulasi.

Jika Anda menunggu terlalu lama untuk menekan, tekanan tidak akan cukup untuk menghentikan sperma.

Tekanan diterapkan pada daerah ini untuk mencegah ejakulasi dan membuang energi seksual. Anda bisa menekannya dengan ujung jari yang kuat, gunakan tiga jari (telunjuk, jari tengah, dan jari manis). Rasakan tekanan yang tepat.

Tekanan tidak harus sangat kuat untuk menghentikan sperma yang keluar.

Jika Anda menggunakan satu jari saja, sperma bisa saja ada yang lolos, sedangkan dua jari tidak ampuh menutup sperma yang keluar dari penis.

Telunjuk dan jari manis untuk menekan kedua sisi uretra dan melumpuhkannya, kemudian jari tengah menekan langsung pada uretra sehingga cairan tidak akan lolos keluar.

Menutup jalan keluarnya sperma dari penis dengan jari berarti memastikan ejakulasi tidak akan terjadi lagi.

Hasil penyumbatan ini termasuk bagian yang penting, sperma akan mengalir kembali ke dalam sumber air mani berasal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.