Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip 4 Tips Seks Dari Masa China Kuno

Banyak tips seks menarik di masa masyarakat Cina Kuno. Bahkan beberapa diantaranya relevan dengan di masa kini. Apa saja

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seksual di masa China Kuno mulai diketahui di masa pemerintahan Huang-Ti sekitar 5.000 tahun lalu. Ada banyak hal menarik pada kehidupan seksual masyarakat Cina saat itu. Tidak sedikit juga tips seks beredar di masa itu. Uniknya, sebagian tips seks itu masih cocok di masa kini.

Berikut tips seks yang terkenal di masa China Kuno seperti mengutip GBTimes, Sabtu (27/1/2017).

1. Menikah tidak terlalu muda

Agar kehidupan seimbang, pada masa China Kuno menyebutkan agar pasangan tidak menikah terlalu muda. Menuru teks medis China kuno Huangdi Neijing, menikah di usia muda menyebabkan impotensi dan aneka penyakit mengerikan.

Ada juga saran usia terbaik menikah. Pria disarankan menikah usia 30 tahun sementara wanita berusia sekitar 20-an tahun. Lalu, ditekankan pula jika belum menikah, pria tidak berhubungan seksual sampai usia 30 tahun.

2. Seks terlalu sering berbahaya 

Traditional Chinese Medicine (TCM) Kuno meyakini terlalu banyak melakukan hubungan seksual bisa membuat seseorang mati muda. Mereka juga meyakini seks terlalu muda dan terlalu sering bisa membuat pikun di usia 50-an.

3. Tidak bercinta saat kondisi marah

Masyarakat China Kuno meyakini bahwa hubungan seksual saat marah itu tidak baik. Sehingga bila emosi sedang tidak stabil, itu artinya tidak boleh berhubungan seks. Mereka meyakini hal ini bisa menganggu keseimbangan yin dan yang.

4. Dilarang bercinta saat cuaca buruk

Saat cuaca sedang tidak baik menurut masyarakat China Kuno tidak disarankan untuk bercinta. Sayangnya tips seks yang satu ini tidak disebutkan cuaca buruk seperti apa yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini