Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Cara Ini Menuntun Pasangan Raih Orgasme Bersama

Sering kali pasangan tak mampu merasakan orgasme pada waktu bersamaan. Namun, cara ini dapat menjawabnya.

Liputan6.com, Jakarta Baik pria dan wanita tentu memiliki waktu yang berbeda untuk meraih orgasme saat bercinta. Meski keduanya saling berusaha untuk mencapai titik klimaks, tapi sering kali pasangan tak mampu merasakan orgasme pada waktu bersamaan.

Lantas, adakah cara untuk pasangan mencapai orgasme bersama? Berikut panduannya, dikutip dari Cosmopolitan, Jumat (27/1/2017).

1. Berikan sentuhan di vagina dan penis secara bersamaan. Dengan ini Anda dan pasangan dapat saling merasakan rangsangan di waktu yang sama.

2. Cegah kekeringan pada vagina dan penis. Kondisi organ intim yang basah dapat meningkatkan potensi pasangan untuk merasakan orgasme bersama. Untuk memastikan ini terjadi, Anda bisa menggunakan pelumas. 

3. Permainan jari pada waktu bersamaan, memberikan dua kali peluang lebih besar untuk menikmati orgasme bersama.

4. Melakukan seks oral atau posisi 69 dipercaya dapat membantu pasangan merasakan orgasme di waktu yang sama.

5. Melakukan seks di hari ke 13 sebelum ovulasi adalah waktu yang terbaik untuk mendapatkan orgasme bersamaan. Kadar testosteron wanita yang meningkat di fase ini membuat pasangan memiliki dorongan seks yang tinggi.

6. Bercintalah dengan suasana yang menyenangkan dan lakukanlah kontak mata untuk mendapatkan orgasme bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini