Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pentingnya Istri Gunakan Pakaian Dalam Seksi

Banyak wanita yang setelah menikah melupakan keinginan untuk tampil seksi di depan suami.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang setelah menikah melupakan keinginan untuk tampil seksi di depan suami. Merasa sudah nyaman satu sama lain, para wanita biasanya juga tidak segan untuk mengenakan baju rumah atau daster yang sudah kusam, namun terus dipakai karena rasanya sangat nyaman.

Tak jarang pula, gairah seks antara pasangan suami istri juga sudah memudar. Jadi membuat para istri ini lantas merasa konyol saat harus mengenakan pakaian dalam seksi di depan sang suami. Bahkan ketika sang suami terang-terangan atau sambil bercanda meminta sang istri mengenakan lingerie, tanggapan dari si istri hanya mendengus geli.

Namun, ada satu hal yang rupanya sering dilupakan oleh para istri tadi. "Jika bukan Anda yang akan mengenakan pakaian dalam seksi untuk suami, lantas siapa lagi?"

Laura Lifshitz, penulis permasalahan hubungan dan seks di situs Your Tango, dilansir Jumat (27/01/2017), menuliskan, bukankah suami satu-satunya orang yang seharusnya menjadi alasan para istri untuk mengenakan pakaian dalam seksi? Dan bukankah istri satu-satunya orang yang bisa menampilkan dirinya dalam balutan lingerie seksi di depan sang suami?

Laura mengakui, banyak wanita yang mengatakan, lingerie sangatlah tidak nyaman. Mungkin iya, namun, begitu juga sepatu hak tinggi, dan perempuan masih mengenakannya tiap hari.

"Saya tidak bisa membayangkan seseorang yang ingin terlihat tidak menarik di depan pasangannya. Apakah itu tujuan akhir Anda? Untuk mematikan gairah suami sampai-sampai dia mencari orang lain?" tulis Laura. Dengan terus mengenakan pakaian longgar dan berantakan di rumah, mau tak mau ANda akhirnya akan membuat diri sendiri menjadi tak menarik lagi di depan suami.

Alasan lain yang mungkin membuat wanita berhenti berusaha tampil menarik di depan suami adalah karena tak lagi percaya diri. Biasanya hal ini terjadi setelah hamil dan melahirkan, yang membuat tubuh wanita berubah.

Namun Laura menegaskan untuk tak perlu terlalu memikirkan hal ini. "Anda bisa saja tak suka lagi melihat diri sendiri, tapi suami Anda masih menyukainya," tukas Laura.

Jadi, ketika suami Anda meminta Anda mengenakan sesuatu yang seksi, kenakanlah. Itu artinya, suami masih menyukai tubuh Anda, dan masih menganggap Anda sangat-sangat menarik dan masih layak jadi bintang utama dalam setiap fantasi seksualnya.

Nimatilah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini