Sukses

Cerita Nikita Willy yang Ingin Jadi Dokter

Liputan6.com, Jakarta Beragam sinetron dan film yang dibintangi serta lagu yang dinyanyikan membuat Nikita Willy menjadi salah satu selebritas popular Indonesia. Siapa sangka di balik sorot kamera, wanita cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini sempat memiliki cita-cita kuat untuk menjadi dokter.

Keinginan kuat Niki menjadi dokter muncul saat masih kecil. Saat itu neneknya sakit sehingga ia melihat perjuangan orang yang dicintai melawan penyakit jantung.

"Saat itu rasanya pengin banget bantu oma biar sembuh," papar Niki usai program Dear Haters di SCTV Tower pada Kamis (26/1/2017).

BTS SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Tak tanggung-tanggung, cita-cita Niki serius menjadi dokter. Bahkan dia berkeinginan mencapai gelar dokter spesialis jantung.

Ketika SMA, keinginannya menjadi dokter masih tetap menyala. Di tengah kesibukannya syuting, pemain sinetron Putri yang Ditukar ini rajin belajar agar saat pemilihan jurusan bisa masuk IPA. Saat naik kelas 2, kerja kerasnya terwujud.

Namun, ketika kelas 3 SMA, Niki kesibukannya berkarir di dunia seni peran begitu menyita waktu. Mau tidak mau, keinginan menjadi dokter harus dilepaskan. Meski begitu, masih ada sedikit keinginan Niki menjadi dokter hingga kini.

"Aku berharap sih nanti ada sinetron yang peranku jadi dokter. Haha... Jadi bisa merasakan juga bagaimana peran sebagai dokter," tutur wanita yang sedang berkuliah di jurusan hukum ini mengakhiri perbincangan.

Artikel Selanjutnya
3 Minuman Ini Lebih Efektif Turunkan Berat Badan Dibanding Lemon
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Berhasil Pangkas Berat Badan Tanpa Diet Ekstrem