Sukses

Warna Kulit dan Mata Beda, Bayi Kembar Ini Sedot Perhatian Dunia

Liputan6.com, Illinois- Penampakan bayi perempuan kembar yang bernama Kalani dan Jarani Dean mengundang perhatian dunia.

Apa yang membuat kedua anak kembar ini jadi sorotan berskala global?

Tidak seperti bayi kembar pada umumnya yang kemiripannya sangat banyak dan perbedaannya tidak terlalu bisa diterka kecuali oleh orang-orang terdekat, Kalani dan Jarani Dean memiliki warna kulit serta mata berbeda satu sama lain.

Warna kulit Kalani putih dan matanya kebiruan; Sementara kulit Jarani berwarna kecokelatan seperti matanya.

Orangtua kedua bayi perempuan cantik ini, Whitney Meyer dan Tomas Dean dari Quincy, Illinois, AS mengaku mereka sangatlah beruntung lantaran dikaruniai dua anak kembar yang terlihat menawan dengan keunikan penampilan fisik masing-masing.

“Ketika pertama melihat mereka lahir dari perut saya, saya tidak menyangka kalau bisa seberuntung ini mendapatkan kembar biracial!” ungkap sang ibu saat diwawancarai oleh CNN, mengutip Kamis (26/1/2017).

Bayi kembar biracial yang terlahir pada bulan April tahun lalu ini merupakan putri dari dua orangtua dengan latar etnis atau ras berbeda. Sang ibu berkulit putih sedangkan ayahnya adalah orang kulit hitam.

Fenomena bayi kembar biracial ini disebut dizigot, yaitu kondisi kembar fraternal yang dulunya dibuahkan secara terpisah.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi LifeWear Khusus untuk Bayi dan Ibu Hamil
Artikel Selanjutnya
Ladies, Ini Tren Kecantikan Baru untukmu, Bulu Mata LED