Sukses

Tompi Beberkan Tren Bedah Plastik Saat Ini

Tren bedah plastik saat ini tidak lagi merujuk pada wanita Korea.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak mau tampil cantik secara maksimal. Beragam cara pasti rela dilakukan untuk mendapatkan kepuasan fisik yang diinginkan, salah satunya dengan bedah plastik.

Penyanyi kondang sekaligus dokter bedah plastik, Tompi, membeberkan tren bedah plastik di 2017 ini. Ternyata, tren bedah plastik tak lagi mengarah pada kecantikan wanita Korea seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini agak beda ya, rasa-rasanya wanita sekarang lebih seneng dengan bibir yang tebel yang lebih manyun, biar lebih seksi gitu katanya. Karena kalau di Korea justru enggak begitu, kan di Korea tipis-tipis," kata Tompi kepada Health-Liputan6.com, ditulis Kamis (26/1/2017).

Selain bagian wajah, payudara masih menjadi bagian yang ingin diubah oleh kaum wanita. Bedanya, lanjut Tompi, bukan payudara yang besar lagi tren bedah plastik saat ini. "Wanita sekarang senang berpayudara relatif bervolume atau berisi," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini