Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Perindah Bokong Lewat Hubungan Seks dengan 4 Posisi Ini

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya membakar kalori hingga membuat tubuh langsing, melakukan hubungan seks juga dapat memperindah bokong wanita.

Seperti dikutip dari situs Your Tanggo, Rabu (25-1-2017), ada beberapa posisi bercinta yang wajib diikuti oleh wanita yang memiliki bokong kecil atau tepos supaya tampak lebih indah;

Misionaris

Menurut Tristan Weedmark dari We-Vibe, "Anda dapat menambah intensitas dari gerakan dalam posisi ini dengan meminta pasangan untuk berada dalam posisi merangkak (on all fours). Dengan begitu akan ada penekanan pada bokong. Bisa dikatakan ini merupakan modofikasi dari posisi misionaris.

Tak ada salahnya mengubah gaya klasik ini dengan sedikit sentuhan saat hubungan seks agar dapat memperindah bokong.

Lotus

Wanita duduk di atas pangkuan pria dengan melingarkan kaki di pinggang pria, begitu juga dengan tangan. Saat Anda menggoyangkan tubuh ke atas dan bawah, gerakan ini secara tak langsung akan menguatkan otot di sepanjang bokong hingga pangkal paha.

Squatting

Gerakan squatting dalam bercinta juga tak boleh dilewatkan. Lewat posisi ini Anda dapat memperkuat otot di sekitar bokong dan paha. Gerakan ini dapat didapat melalui posisi seks women on top atau co girl. Saat hubungan seks, mintalah pasangan untuk melakukan ini.

Standing

Jangan lewatkan gaya yang satu ini saat Anda melakukan hubungan seks. Posisi di mana wanita diangkat oleh pria. Dibutuhkan stamina yang kuat baik pria maupun wanita. Saat kaki wanita berada di dalam lingkaran tubuh pria, dalam waktu yang bersamaan Anda akan memperkuat otot bokong, kaki, dan perut.