Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Gaya Bercinta yang Patut Dicoba Saat Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta Gaya bercinta misionari pasti dijajal oleh pasangan yang sedang bulan madu. Selain posisi klasik ini, manfaatkan momen bulan madu untuk mengeksplorasi gaya bercinta.

Sebelum menjajal gaya bercinta yang berbeda, awali dengan pemanasan (foreplay). Sentuhan lembut, belaian, ciuman hangat, bisa jadi awal yang menyenangkan sebelum masuk sesi inti.

Berikut beberapa gaya bercinta yang bisa dicoba pasangan baru saat bulan madu, mengutip laman India, Selasa (24/1/2017).

1. Posisi berdampingan

Posisi berdampingan (side by side position) salah satu gaya bercinta wajib coba saat bulan madu. Posisi ini membuat Anda dan pasangan bisa saling menatap saat penetrasi berlangsung. Posisi ini bisa memunculkan keintiman dengan pasangan.

2. Rollercoaster

Gaya bercinta ini mirip dengan cowgirl, dengan suami di bawah dan istri di atas. Dengan posisi seperti ini, kecepatan penetrasi dikendalikan istri. Pasangan bisa saling bertatapan dan menstimulasi area tubuh pasangan, gaya bercinta rollercoaster lebih menggairahkan.

3. Doggy style

Pasti Anda pernah mendengar gaya bercinta yang satu ini. Banyak terapis seks yang mengatakan paling tidak sekali dalam hidup pernah merasakan doggy style. Dan, saat honeymoon adalah waktu yang tepat untuk menjajal posisi ini.

Bagi wanita, gaya bercinta ini bakal tidak terlupakan karena mempermudah mencapai G-spot sehingga mencapai orgasme yang dahsyat.