Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Studi Ungkap Banyak Wanita Mendambakan Seks yang Liar

Wanita tak hanya senang segala sesuatu yang romantis dan lembut, hasil survei menunjukkan wanita juga menyukai seks liar.

Liputan6.com, New York- Saat bercinta, wanita tak hanya senang segala sesuatu yang romantis dan lembut. Studi membuktikan wanita juga menyukai seks liar. 

Fakta menarik ini terungkap setelah peneliti melakukan survei terhadap 1.580 wanita dari seluruh dunia. Sebagian besar dari Amerika Serikat sisanya dari Australia, Selandia Baru, Inggris, India dan Skotlandia.

Dalam studi ini terungkap wanita begitu menyukai sentuhan saat bercinta. Sekitar 99,62 persen wanita menyukai belaian, pelukan, gelitik dari pasangan. Lalu, 99,56 persen senang mendapatkan ciuman, jilatan, dan hisapan pasangan.

Di posisi ketiga, para wanita mengatakan senang seks liar, seperti dipukul saat bercinta. 

Lalu para partisipan juga senang mendapat tarikan (93,16 persen), gigitan (93,03 persen) dan mencakar (90,06 persen). Para partisipan juga mengaku mereka senang menerima dan memberi seks oral seperti mengutip Daily Star, Selasa (24/1/2017).

Yang mengagetkan dari hasil studi yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behaviour, rupanya 77 persen wanita berharap ada sedikit sentuhan kasar seperti ditampar saat bercinta. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.