Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ingin Pria Tahu 7 Rahasia Seks Ini

Bagi wanita, ada banyak faktor yang membuat mereka sulit mengutarakan keinginan ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Seks menjadi salah satu hal penting bagi hubungan suami-istri. Tak ada yang menyangkal bahwa pasangan yang memiliki kehidupan seks yang baik juga akan memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis. 

Untuk mendapatkan kehidupan seks yang sehat juga diperlukan usaha, salah satunya melalui komunikasi yang baik. Dengan komunikasi yang baik, pasangan bisa saling mengetahui keinginan suami atau istri di ranjang dan hubungan pun tetap selaras. Sayangnya, tak semua pasangan bisa berkomunikasi dengan baik, terutama yang menyangkut keinginan di tempat tidur.

Bagi wanita, ada banyak faktor yang membuat mereka sulit mengutarakan keinginan ketika berhubungan seks dengan pasangan. Namun, umumnya wanita ingin pasangannya lebih peka terhadap tujuh hal berikut ketika bercinta, dilansir dari laman Times of India, Senin (23/1/2017):

1. Obrolan yang baik juga merupakan afrodisiak

Banyak wanita yang merasa gairahnya bangkit akibat obrolan yang menarik bersama pasangan. Bagi mereka, mengobrol serta merasa dicintai sangatlah penting.

Obrolan yang menyenangkan ketika berjalan-jalan atau bersantai terbukti menjadi pemicu keinginan bercinta (afrodisiak) yang baik. Saat itu, pasangan pria bisa mengatakan pada istrinya betapa ia sangat mencintainya. Hal ini akan memberi rasa aman pada wanita bahwa sang suami akan menjaga janji suci mereka.

2. Wanita ingin dipuji

Bagi pasangan yang telah menikah lama, sangat lumrah jika mereka merasa pasangannya tak lagi menganggap mereka menarik. Tak heran jika beberapa wanita kemudian merasa lebih nyaman berhubungan seks dalam gelap. Pria penyayang akan mudah mengetahui hal ini. Anda tak perlu berbohong dan mengatakan dia cantik jika memang tidak demikian keadaannya. Anda pun tak perlu mengatakan bahwa ia tak lagi menarik. Satu hal yang bisa Anda lakukan adalah memuji bagian terbaik dirinya yang memang Anda rasa benar-benar menarik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagi wanita, seks terkait dengan seluruh hidupnya

3. Bagi wanita, seks terkait dengan seluruh hidupnya

Bagi pria, seks terkadang bisa jadi cara melepas stres setelah seharian dihadapkan pada pekerjaan kantor atau rutinitas yang melelahkan. Tapi bagi wanita, untuk mendapatkan seks yang memuaskan, mereka harus menjalani hari yang baik. Dan bagaimana pria memperlakukannya di luar kamar tidur juga berpengaruh besar. Jika wanita merasa pasangannya tidak perhatian, berbicara kasar, dan selalu mengkritik, sulit bagi wanita untuk merasa antusias ketika berhubungan seks.

4. Orgasme bukan segalanya

Banyak pria yang menganggap penting untuk memberi klimaks seksual pada pasangan wanitanya. Klimaks bercinta memang menyenangkan, namun bukan yang utama bagi wanita. Banyak wanita justru merasa tertekan untuk meraih orgasme ketika berhubungan seks dengan pasangan. Terkadang, alih-alih merasakan orgasme, wanita lebih menyukai sesi foreplay yang lama.

5. Seks tak perlu serius

Banyak pria yang terlalu serius mengenai seks. Mereka lupa untuk bersenang-senang, tertawa, dan bertingkah romantis. Membawa tawa dan keceriaan pada sesi bercinta bisa membuat aktivitas tersebut lebih menyenangkan dan santai. Hal ini pun akan menghilangkan tuntutan tekanan pada kedua pasangan. 

 

3 dari 3 halaman

Wanita menghargai sentuhan non-seksual dan kelembutan

6. Wanita menghargai sentuhan non-seksual dan kelembutan

Wanita menyukai romansa, cumbuan, gandengan tangan, serta ciuman. Tak sedikit wanita yang mengeluhkan pasangannya tak pernah melakukan hal romantis kecuali ketika foreplay. Untuk mengatasi hal ini, wanita bisa menyadarkan pasangannya tentang betapa menyenangkannya sentuhan lembut di wajah atau elusan di kepala yang bersifat non-seksual. Wanita pun bisa mengatakan pada pasangannya apa yang membuatnya merasa dicintai dan diinginkan.

7. Perhatian hangat setelah seks sangat penting

Kebutuhan wanita akan momen hangat penuh cinta jauh melampaui sesi bercinta yang sesungguhnya. Beberapa wanita mengeluhkan pasangannya langsung tertidur setelah berhubungan seks.

Memang benar bahwa pria cenderung langsung tertidur setelah berhubungan seks karena kadar endorfin yang dilepaskan sangat tinggi. Segera setelah ejakulasi, pria mengalami fase penurunan, ereksi perlahan hilang, dan semua sistem tubuhnya menurun. Bagi wanita, fase ini terjadi secara bertahap. Wanita bisa menyiasati pria yang tertidur setelah bercinta dengan membiarkannya lelap sejenak di pelukan, lalu perlahan bangunkan dia setelah beberapa saat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.