Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Catat, 7 Hal yang Bikin Seks Bulan Madu Terasa Fantastis

Agar sesi seks saat bulan madu tidak gagal persiapkan dengan baik. Berdiskusi dengan pasangan jadi awal yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Sesudah pernikahan, bulan madu jadi hal yang ditunggu-tunggu bagi pasangan yang baru menikah. Bali, Lombok, Takabonerate, dan sederet destinasi bulan madu lainnya jadi pilihan banyak pasangan. Namun, jangan hanya destinasi saja yang dipikirkan, ada hal-hal yang perlu disiapkan agar bulan madi jadi lebih fantastis.

Agar sesi seks saat bulan madu tidak gagal, terapis seks Vanessa Marin memberikan saran. Berikut tujuh hal yang perlu dipersiapkan agar seks saat bulan madu terasa luar biasa seperti mengutip Psychology Today, Senin (23/1/2017).

1. Diskusikan bayangan bulan madu bersama pasangan

Jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan, diskusikan dengan pasangan apa yang akan dilakukan saat bulan madu. Ceritakan pada pasangan nanti akan melakukan hal ini dan itu. Lalu, dengarkan juga bayangan bulan madunya.

2. Prioritaskan keintiman

Saat cuti, besar keinginan bagi banyak pasangan untuk liburan, misalnya mengunjungi tempat, wisata kuliner, menjelajah tempat tersebut. Namun ingat, ini adalah bulan madu, sehingga pastikan Anda dan pasangan memiliki banyak waktu menjalin keintiman hubungan Anda berdua.

3. Jangan lakukan eksperimen aneh

Jauh dari keluarga dan rumah membuat bulan madu adalah waktu tepat untuk eksplorasi posisi seks. Boleh melakukan eksperimen, tapi jangan terlalu gila. Hal ini berpotensi merusak suasana di awal pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga kebersihan area genital

4. Siapkan kebutuhan

Ketika sudah tahu apa aktivitas seksual apa yang dilakukan saat bulan madu, persiapkan kebutuhannya. Misalnya seperti membeli lilin aroma lavender, pelumas, atau lilin.

5. Jaga kebersihan area genital

Usai menikah daya tahan tubuh menurun karena stres dan lelah. Hal ini membuat tubuh jadi lebih mudah sakit. Jadi, selalu jaga kebersihan tubuh termasuk area genital untuk mengurangi potensi terjadinya masalah.

Tak semua pengantin baru pergi bulan madu usai pesta pernikahan. Ini alasaanya. (Foto: Bridestory.com)

6. Perhatikan hal yang sukses membuat panas saat bulan madu

Saat bulan madu, perhatikan apa yang membuat pasangan jadi bergairah. Misalnya kondisi ruangan maupun titik rangsangnya. Saat di rumah, Anda bisa membuatnya kembali panas dengan mengikuti hal tersebut.

7. Tak perlu tertekan

Ada tekanan bagi hampir seluruh pasangan bahwa bulan madu itu harus sempurna. Faktanya, stres dan lelah sesudah hari pernikahan kerap membuat sesi bulan madu tidak sesuai bayangan.

Oleh karena itu, berikan waktu bagi Anda dan pasangan untuk bersantai terlebih dahulu. Bisa dengan saling memijat atau mandi bersama. Ketika tubuh dan pikiran sudah rileks, sesi bercinta bisa terjadi luar biasa mengesankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini