Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Fantasi Seks Paling Top Pria yang Bisa Tingkatkan Gairahnya

Survei yang dilakukan BaDoink mengungkap empat fantasi yang paling banyak dikhayalkan pria

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya wanita yang punya fantasi seks, pria juga. Jangan salah, fantasi seks pria pun tak kalah seru dari milik wanita

Mendiskusikan fantasi seks masing-masing tak ada salahnya. Dengan begitu pasangan mampu mengerti fantasi suami atau istri.

Lalu, apa saja fantasi seks pria? Survei yang dilakuka BaDoink mengungkap empat fantasi yang paling banyak dikhayalkan pria seperti mengutip Bustle, Minggu (22/1/2017).

1. Threesome

Fantasi seks ini tentu bukan hal yang mengagetkan, bukan?

2. Bermain peran

Fantasi seks sambil bermain peran tertentu sangat menyenangkan bagi pria. Membayangkan istri menjadi perawat atau pelayan seksi di rumah kerap jadi fantasi seks pria.

3. Ketahuan

Tertangkap basah sedang bercinta bersama pasangan di tempat tidak biasa bisa meningkatkan adrenalin pria. Rasa deg-degan ini kerap dinikmati pria.

4. Bercinta di lokasi eksotik

Bercinta dengan latar pantai indah nan sepi kerap diimpikan pria. Namun kamar mandi yang indah atau rooftop juga bisa diartikan sebagai lokasi bercinta yang eksotik dan kerap mengisi fantasi seks pria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.