Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria, Kenali Pasangan Lewat Sex Toy Favoritnya

Ada beragam jenis sex toy dan masing-masing wanita memiliki kesukaan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sex toy alias alat bantu seks juga ada untuk wanita. Malahan sekitar setengah dari populasi wanita memiliki sex toy berdasarkan studi dari Journal of Sexual Medicine.

Ada beragam jenis sex toy dan masing-masing wanita memiliki kesukaan yang berbeda. Nah, dari pilihannya bisa diketahui seks seperti apa yang diharapakan dari pasangannya. Berikut penjelasannya seperti mengutip Men's Health, Minggu (22/1/2017).

1. Vibrator klasik 
Wanita banyak yang menyukai vibrator klasik dengan beragam kecepatan. Sehingga bisa mengatur kecepatan saat merangsang organ intim.

Penggunaan jenis ini menandakan wanita ini ingin memiliki sensasi rangsangan yang bertenaga. "Jika dia menggunakan vibrator elektrik, itu jelas mengarah keinginan seksual yang kuat," kata pakar hubungan Saddie Allison.

2. Bullet vibrator
Vibrator yang satu ini ukurannya lebih kecil dengan target mampu memberikan rangsangan pada klitoris.

3. The rabbit
Sex toy satu ini bentuknya seperti telinga kelinci. Wanita yang senangg menggunakan sex toy satu ini gemar mendapatkan stimulus di dua titik sekaligus.

4. Dildo
Sex toy yang mirip dengan Mr. P ini juga kerap dimiliki wanita. "Bila punya dildo, berarti begitu menyukai penetrasi," kata Allison.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini