Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pakai Sex Toy, Sesi Bercinta Jadi Lebih Panas

Liputan6.com, Jakarta Menikah bertahun-tahun dan ingin merasakan pengalaman bercinta yang berbeda? Anda dan pasangan tak perlu meniru gaya bercinta Christian Grey dan Anastasia Steele di film. Cukup tambahkan sex toy saat bercinta bersama pasangan sudah ampuh membuat pengalaman seks bersamanya jadi lebih panas dan membuat ikatan lebih kuat.

Itu hanya satu dari sedikit manfaat dari menggunakan sex toy saat bercinta. Masih ada manfaat mengesankan lainnya dengan menambahkan sex toy dalam sesi bercinta bersama pasangan seperti mengutip Sheknows, Minggu (22/1/2017).

1. Seks lebih baik

Sesuatu yang baru dalam kehidupan seksual bersama pasangan itu menjadikan aktivitas ini tidak hambar.
"Sex toy membantu pasangan agar seks lebih berwarna dan memiliki beragam pengalaman di atas ranjang. Jika kehidupan seksual menyenangkan, kualitas hubungan seksual dengannya akan lebih memuaskan," kata penulis 'My Secret Luxury', Stacy Rybchin.

2. Orgasme ekstra

Sekitar 75 persen wanita sulit mendapatkan orgasme lewat penetrasi. Namun jika pakai sex toy, potensi mendapatkan orgasme jauh lebih besar.

"Itu kenapa penggunaan sex toy (terutama vibrator pada wanita) adalah cara pintar untuk membantu raih orgasme," papar Rybchin.

3. Lebih intim

Banyak wanita tidak menyukai tubuhnya, sampai-sampai pikiran ini malah mengganggu keintiman bersama pasangan. Menurut Rybchin, penggunaan sex toy bisa membantu meredakan rasa cemas akan bentuk tubuh sehingga tercipta keintiman dengan pasangan.

Namun tidak semua pria senang dengan kehadiran sex toy saat bercinta. Namun jika suasana hati pria sedang baik saat bercinta coba lagi untuk menawarkan penggunaan vibrator atau alat bantu seks lainnya seperti disarankan pakar hubungan April Masini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.