Sukses

Payudara Tumbuh Lebih Oke Jika Konsumsi 4 Makanan Ini?

Payudara bisa tumbuh dengan besar tanpa operasi plastik. Konon, dengan mengonsumsi empat makanan ini, payudara tumbuh lebih oke.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita tentu menginginkan payudara yang kencang dan sehat. Untuk mendapatkannya, ada makanan wajib dikonsumsi saat payudara berada di fase pertumbuhan. Apa sajakah makanan itu?

Melansir laman Inlife, Minggu (22/1/2017) berikut empat jenis makanan sehat yang wajib hadir di menu diet sehari-hari Anda untuk payudara yang lebih oke.

1. Sayuran hijau

Bayam, brokoli, atau jenis sayuran hijau lainnya kaya akan phytoestrogen yang dikenal untuk membantu pertumbuhan jaringan payudara lebih baik.

Ditambah, kalsium dan antioksidan dalam sayuran hijau akan mempertahankan kesehatan payudara sepanjang masa.

2. Produk kedelai

Segala produk kedelai dipercaya mampu membuat pertumbuhan payudara jauh lebih besar. Bahkan kedelai dianggap sebagai makanan super yang mengandung isoflavon yang umumnya dikenal untuk menyingkirkan sel-sel kanker dan radikal bebas yang mengacam payudara.

3. Biji-bijian

Biji-bijian seperti labu, biji bunga matahari, biji rami, dan lainnya bila dikonsumsi secara rutin di fase tumbuhnya payudara dapat meningkatkan kadar estrogen yang mempengaruhi ukuran payudara.

4. Kacang

Jenis kacang mete, kenari, dan almond menjadi sumber makanan untuk memperbesar payudara, lantaran makanan ini memiliki kandungan protein dan lemak baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini