Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Menyenangkan untuk Wanita Langsing

Berikut ini posisi seks yang menyenangkan untuk wanita langsing.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang memengaruhi kepuasan di ranjang adalah posisi seks. Tiap pasangan akan mencari posisi seks yang nyaman. Bagi wanita yang mempunyai tubuh langsing ternyata ada posisi seks yang tepat untuk bercinta.

Sesuai yang dilansir dari laman Pulse, Sabtu (21/1/2017), berikut ini posisi seks untuk Anda yang punya tubuh langsing. Anda bisa mencoba lakukan agar mendapatkan rangsangan yang lebih dalam.

Zen pause

Posisi ini mengkombinasikan posisi menyendok dengan membalik tubuh ke sisi lain sehingga Anda dan pasangan saling berhadapan. Lingkarkan kaki Anda di sekitar sisi pasangan pria Anda dan bawa dia ke arah Anda.

Dalam posisi ini, Anda memiliki banyak kesempatan untuk mencium, terkadang Anda hanya melihat pasangan saat Anda begitu dekat satu sama lain. Hal itu dirasa cukup.

Anda juga memeroleh rangsangan yang besar ketika ia mendapat kesempatan tambahan menyentuh payudara dan akses mudah menyenntuh bokong Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Glowing juniper

Glowing juniper

Pasangan Anda mungkin perlu sedikit lebih fleksibel untuk membuat posisi ini benar-benar efektif bagi Anda berdua. Tapi posisi glowing juniper ini membuat tiap orang harus puas.

Pria Anda duduk di tempat tidur saat Anda mengangkanginya. Kemudian Anda berbaring sambil mengangkat punggung bawah dan panggul.

Hal ini akan memberikan akses yang besar ke G-spot Anda sementara dia memberikan sensasi penetrasi yang lebih dalam.

Anda juga dapat bermain dengan klitoris sambil ia membelai payudara Anda. Sementara Meskipun posisi ini terbilang agak cabul dibanding posisi menyendok atau misionaris, Anda masih bisa merasakan keintiman, Anda berdua saling berhadapan.

3 dari 3 halaman

Kneel

Kneel

Posisi berlutut ini menekuk betis ke lantai dan geser kaki Anda satu sama lain. Anda sekarang bisa sit up dan melingkarkan lengan ke lutut saat ia melakukan penetrasi. 

Posisi ini berpotensi cukup panas dan berat karena Anda melakukannya dengan tangan Anda. Selain itu, posisi ini menyenangkan karena Anda berdua saling berdekatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini