Sukses

Ingat, Makanan Punya Pengaruh Signifikan Terhadap Libido Anda

Agar bisa memiliki kehidupan seksual yang sehat termasuk libido itu terkait dengan asupan makanan kita sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Banyak diantara kita tidak menyadari peran penting makanan dalam kehidupan seksual. Padahal untuk bisa memiliki kehidupan seksual yang sehat termasuk libido  yang normal itu terkait dengan asupan makanan kita sehari-hari.

"Salah satu hal yang Anda bisa lakukan agar memiliki seks yang sehat adalah dengan diet seimbang," kata pakar nutrisi Rutgers University, Beverly Whipple seperti mengutip Huffington Post, Kamis (19/1/2017).

Lebih lanjut, Whipple mengungkapkan dengan diet seimbang bisa membuat seseorang jadi terlihat lebih menarik dan percaya diri. Serta kandungan nutrisi yang diserap tubuh membantu libido tetap tinggi.

Lalu bagaimana dengan mengonsumsi makanan tidak seimbang? Diet yang buruk malah menyebabkan peradangan sehingga mudah sakit dan gairah seksual lemah kata Whipple lagi. 

Ya, konsumsi diet seimbang bukan satu-satunya cara agar memiliki seks yang sehat. Ada banyak faktor lain untuk menjaga libido seksual tetap membara mulai dari berat badan yang sehat, berkomunikasi dengan pasangan, serta cukup tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.