Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Cara Bangkitkan Gairah Bercinta Pasangan

Sesi bercinta yang monoton lambat laun tentu akan menimbulkan kebosanan, terutama pada pasangan yang telah menikah cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Sesi bercinta yang monoton lambat laun tentu akan menimbulkan kebosanan, terutama pada pasangan yang telah menikah cukup lama.

Jika kehidupan seks Anda mulai terasa dingin, kini saatnya untuk kembali menghangatkannya. Berikut lima cara bangkitkan gairah bercinta pasangan, dilansir dari laman Times of India, Jumat (20/1/2017):

1. Ubah rutinitas

Jika kehidupan seks Anda terasa sudah seperti rutinitas, ini saatnya Anda perlu penyegaran. Patahkan rutinitas itu dan buatlah sesi bercinta yang baru. Misalnya, bila biasanya Anda dan pasangan bercinta dalam ruangan gelap atau temaram, cobalah bercinta di pagi atau siang hari. Bila pasangan Anda selalu memilih posisi di atas, kejutkan dia dengan berganti posisi.

2. Luangkan waktu untuk bercinta

Bercinta yang dilakukan secara spontan memang menyenangkan. Tapi terkadang kita lupa meluangkan waktu untuk bercinta. Kesibukan sehari-hari, entah itu di kantor, di rumah, atau lainnya menjadi faktor yang menghambat waktu membangun keintiman.

Jadi, coba susun rencana bercinta bersama pasangan dan bangun mood bersama.

3. Tunjukkan apa yang ingin dia lihat

Kapan terakhir kali Anda melangkah bebas di rumah dengan pakaian minim atau seksi? Bila Anda tak bisa mengingatnya, berarti ini saatnya untuk melakukan itu, dengan catatan hanya ada Anda dan pasangan di rumah. Anda dalam pakaian minim tentu akan membuat pasangan tak sabar ingin bercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang masa lalu

4. Mengenang masa lalu

Mengenang masa-masa indah berbulan madu, saat Anda dan pasangan selalu lengket bak perangko juga bisa membangkitkan rasa kasih sayang. Tak ada salahnya mengenang masa indah tersebut bersama pasangan.

Rencanakan makan malam romantis untuk menggugah ingatan mengenai cinta Anda berdua.

5. Bertingkah misterius

Kebersamaan dalam jangka waktu yang lumayan lama membuat pasangan merasa terlalu nyaman satu sama lain. Kondisi ini bisa memicu kebosanan.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menambahkan sedikit elemen misterius. Anda bisa mulai dengan berkirim pesan kosong, beri kejutan dengan datang ke kantornya saat makan siang, atau abaikan dengan sengaja telefonnya untuk beberapa saat. Hal-hal itu bisa memberi penyegaran pada hubungan.

6. Puaskan

Trik lain yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkan gairah pasangan adalah dengan mengubah suasana kamar tidur menjadi lebih romantis. Gunakan seprai berbahan sutra atau satin untuk kesan seksi.

Anda pun bisa memasak sajian pendongkrak libido saat makan malam atau berendam bersama dengan menambahkan minyak esensial menjelang tidur malam. Intinya, bangkitkan gairah pasangan melalui semua inderanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.