Sukses

Keputusan Anda Adalah Financial Security Bagi Keluarga Tercinta

Sebuah keputusan yang tepat dapat menjadi Financial Security bagi keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Melihat senyum si kecil dan merasakan perhatian orang tercinta sebelum memulai aktivitas sungguh merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan. Rasanya tak ada kebahagiaan lain yang bisa menggantikan hal tersebut.

Begitupun sebaliknya hal tersebut juga dirasakan oleh orang-orang tercinta di sekeliling akan pentingnya kehadiran Anda di sisi mereka. Rutinitas pekerjaan yang Anda lakoni dari pagi menjelang malam tak lain adalah demi kebahagiaan mereka.

Jangan sampai hal-hal tak diinginkan terjadi saat Anda menjalani aktivitas, terutama dalam hal kesehatan. Terkadang saking fokusnya terhadap pekerjaan seringkali kita melalaikan pola makan sehat dan sering mengonsumsi junk food dengan kadar lemak tinggi. Kalau sudah begitu penyakit-penyakit kritis seperti kanker, jantung, dan stroke makin berpeluang hinggap di tubuh Anda.

Ketiga penyakit tersebut memang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat kota pada umumnya. Bagaimana tidak, ketiga jenis penyakit tersebut tak akan terdeteksi bila tak rajin atau bahkan tak pernah sama sekali melakukan medical check up dan baru disadari saat ada serangan awal.

Kementrian Kesehatan Republik Indonesia juga merilis data dari laporan Basic Health Research 2015 yang memperlihatkan bahwa dari jumlah 1,5 juta kematian di tahun 2014 690.000 kematian atau 64%, diantaranya disebabkan oleh kondisi kritis, termasuk penyakit liver, stroke, penyakit pernafasan kronis dan hipertensi.

Tentunya kita tak menginginkan tubuh terjangkit penyakit-penyakit tersebut. Tak terbayang rasanya kalau hal itu sampai terjadi kepada diri kita dan melumpuhkan semua aktivitas yang kita kerjakan untuk membahagiakan orang-orang tercinta di sekitar kita.

Nah, oleh karena itu kita harus siap bila risiko atau musibah menimpa kita. Terutama persiapan finansial kita.

Melihat fenomena peningkatan risiko penyakit kritis seperti stroke, dan jantung, Prudential Indonesia meluncurkan PRUcrisis cover benefit plus 61. Sebuah inovasi produk asuransi tambahan yang menawarkan perlindungan komprehensif terhadap 61 kondisi kritis termasuk stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, ketulian, kebutaan, serta prosedur angioplasty.

Produk ini lahir karena berdasarkan catatan Prudential Indonesia bahwa per tahun 2015, jumlah klaim penyakit kritis terbanyak adalah untuk stroke, kanker, dan penyakit jantung. Sampai 30 Juni 2016, jumlah kasus klaim untuk penyakit-penyakit kritis meningkat 18%, sementara nilai klaimnya meningkat 54% dibandingkan dengan periode sama di tahun sebelumnya.

Produk ini juga memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia berupa 100% Uang Pertanggungan dan manfaat angioplasty sebesar 10% dari Uang Pertanggungan atau maksimal Rp200 juta. Adapun manfaat angioplasty tersebut tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan kondisi kritis PRUcrisis cover benefit plus 61 - hal yang membuat produk ini unik di pasar asuransi jiwa Indonesia.

Asuransi tambahan PRUcrisis cover benefit plus 61 dapat ditambahkan ke produk asuransi dasar PRUlink assurance account yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala.Produk ini ditawarkan melalui lebih dari 240.000 tenaga pemasar Prudential Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. PRUcrisis cover benefit plus 61 tersedia dalam bentuk konvensional maupun syariah.

Bersama Prudential Indonesia lindungi diri sekarang juga untuk kebahagiaan Anda dan keluarga tercinta.

Hubungi Tenaga Pemasar Prudential sekarang atau klik di sini.


(Adv)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.