Sukses

Awas! Gaya Hidup Tidak Sehat Picu Penyakit Kritis

Masyarakat perlu waspada gaya hidup yang tidak sehat karena dapat memicu munculnya penyakit kritis.

 

Liputan6.com, Jakarta Usia produktif adalah usia paling rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit. Pasalnya, di rentang usia ini gaya hidup umumnya selalu dikedepankan, tak terkecuali pola mengonsumsi makanan tidak sehat.

Pola makan yang akrab dengan makanan berlemak, junk food, dan minum-minuman bersoda maupun beralkohol menyebabkan tubuh rentan terhadap berbagai macam penyakit berbahaya. Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO)pada tahun 2014 mencatat tiga penyakit kritis penyebab kematian di Indonesia, yaitu stroke, jantung, dan kanker.

Beberapa adalah karena faktor keturunan, namun sebagian besar diakibatkan gaya hidup yang tidak sehat. Alangkah baiknya sedari dini Anda mulai mengubah kebiasaan ke pola hidup sehat dan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan percayakan proteksi diri Anda dengan asuransi perlindungan tepercaya.

Melihat fenomena meningkatnya risiko penyakit kritis, Prudential Indonesia meluncurkan PRUcrisis cover benefit plus 61. Sebuah inovasi produk asuransi tambahan yang menawarkan perlindungan kondisi kritis yang komprehensif dan melindungi 61 kondisi kritis termasuk penyakit stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, ketulian, kebutaan, serta prosedur angioplasty.

Produk ini lahir karena berdasarkan catatan Prudential Indonesia bahwa per tahun 2015, jumlah klaim penyakit kritis terbanyak adalah untuk stroke, kanker, dan penyakit jantung. Sampai 30 Juni 2016, jumlah kasus klaim untuk penyakit-penyakit kritis, meningkat 18%, sementara nilai klaimnya meningkat 54% dibandingkan dengan periode sama di tahun sebelumnya.

Selain memberikan manfaat perlindungan penyakit kritis, PRUcrisis cover benefit plus 61 juga memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia berupa 100% Uang Pertanggungan dan manfaat tindakan angioplasty sebesar 10% Uang Pertanggungan atau maksimal Rp200.000.000 (dua ratus juta Rupiah).

Manfaat-manfaat ini tidak mengurangi Uang Pertanggungan dasar, dan hal ini yang menjadi keunikan PRUcrisis cover benefit plus 61 di pasar asuransi jiwa Indonesia.

Sebagai asuransi tambahan PRUcrisis cover benefit plus 61 dapat ditambahkan ke produk asuransi dasar PRUlink assurance account yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala, unggulan Prudential Indonesia. Produk ini ditawarkan melalui lebih dari 240.000 tenaga pemasar Prudential Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. PRUcrisis cover benefit plus 61 tersedia dalam bentuk konvensional maupun syariah.

Bersama Prudential Indonesia lindungi diri sekarang juga untuk kebahagiaan Anda dan keluarga tercinta.

Hubungi Tenaga Pemasar Prudential sekarang atau klik di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini