Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Panaskan Gairah Bercinta dengan 7 Makanan Ini

Liputan6.com, Jakarta Makanan yang kita konsumsi tak hanya berpengaruh pada kesehatan tubuh, melainkan juga berdampak pada gairah bercinta. Ya, makanan tertentu bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan sesi bercinta yang menakjubkan.

Ingin tahu makanan apa saja yang bisa memanaskan ranjang Anda malam ini? Simak daftar berikut, seperti dikutip dari laman Dailystar, Kamis (19/1/2017):

1. Asparagus

Kandungan folat dalam asparagus membantu meningkatkan kadar histamin sehingga membantu Anda lebih mudah meraih orgasme ketika bercinta. Jadi, jangan lupa sertakan sayuran ini dalam menu makan malam Anda.

2. Pisang

Buah berkulit kuning ini kaya akan potassium yang merupakan kunci penting untuk meningkatkan hormon reproduksi.

3. Cokelat hitam

Ingin mengudap sesuatu yang manis usai makan malam dan sebelum bercinta dengan pasangan? Anda bisa mencecap sepotong cokelat hitam.

"Cokelat hitam bisa membantu Anda lebih rileks, memberi efek sedikit memabukkan, dan memberi kesenangan. Semua itu berkat kandungan nutrisi dalam cokelat hitam yang disebut phenethylamine," jelas ahli gizi Cassandra Barns. 

 

1 dari 2 halaman

Oats

4. Oats

Testosteron penting untuk mendongkrak gairah seks pria maupun wanita. Oats bisa jadi salah satu pilihan makanan untuk meningkatkan produksi hormon testosteron Anda.

5. Buah berry

"Berry kaya akan mineral zinc yang penting untuk produksi hormon seks juga tinggi kandungan antioksidan. Kandungan tersebut akan mengoptimalkan peredaran darah ke organ seksual," ujar penulis Natural Alternatives to Sugar, Dr Marilyn Glenville.

6. Beras cokelat

Ketika orgasme, otot-otot Anda perlu berkontraksi, karenanya Anda memerlukan asupan magnesium yang cukup. Sumber magnesium terbaik adalah beras cokelat.

7. Madu

Madu mengandung mineral yang membantu tubuh wanita memproses estrogen. Hormon tersebut penting untuk membangkitkan gairah bercinta.