Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Cara Efektif Setop Ejakulasi Dini

Jangan panik dulu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menyetop ejakulasi dini

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menderita ejakulasi dini? Jangan panik dulu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menyetop ejakulasi dini, seperti dilansir Besthealthmag, Rabu (18/1/2017):

1. Masturbasi

Pertama-tama, Anda bisa mencoba masturbasi sampai orgasme satu atau dua jam sebelum berhubungan. Ini dapat membantu menunda ejakulasi saat berhubungan seks.

2. Coba teknik stop-start

Coba masturbasi, tetapi melakukannya dengan tangan. Setelah hampir ke titik ejakulasi, kemudian berhenti. Lakukan ini tiga kali; keempat kalinya, ejakulasi.

Setelah latihan, Anda akan dapat mengontrolnya. Setelah itu baru mulai meningkatkan rangsangan, pertama menggunakan pelumas dan tangan Anda sendiri, kemudian meminta istri Anda melakukan masturbasi, kemudian mencoba penetrasi vagina. 

3. Menunda penetrasi

Hindari penetrasi untuk 15 menit pertama bercinta. Fokus pada foreplay.

4. Coba teknik meremas

Berhubungan seks sampai Anda merasa hampir ejakulasi. Pada saat itu, perlahan remas ujung penis selama beberapa detik. Berhenti berhubungan seks selama 30 detik, dan kemudian mulai lagi. Ulangi pola ini sampai Anda ingin ejakulasi.

5. Latihan kegel

Latihan kegel dapat memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang bekerja selama orgasme. Latihan ini juga dapat membantu Anda dari ejakulasi dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini