Sukses

Olahraga Kilat ala Jamie Chung untuk Wanita Super Sibuk

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas papan atas Hollywood yang setiap harinya dipenuhi jadwal shooting dari satu lokasi ke lokasi lainnya, Jamie Chung mengaku dirinya jadi jarang berolahraga lantaran tidak punya waktu untuk melakukannya.

Tentunya Jamie bukanlah satu-satunya wanita di dunia yang disibukkan dengan tugas yang menumpuk setiap harinya.

Mengetahui kesibukan selalu menyita waktunya, Jamie pun berinisiatif untuk melakukan beberapa aktivitas gerak tubuh yang bisa dilakukan secara kilat di mana saja dan kapan saja agar kesehatannya selalu terjamin.

“Saya punya trik olahraga kilat yang bisa saya lakukan di tengah kesibukan saya. Saya menyebutnya ‘the 100s’, jadi saya melakukan teknik olahraga sepert ‘jumping jacks’, ‘crunches’ serta ‘squats’ sebanyak 100 kali,” ungkapnya saat diwawancarai The Cut, mengutip Rabu (18/1/2017).

 

Jamie melanjutkan, “Ketika ketiganya dilakukan secara rutin setiap hari di sela kesibukan, saya yakin kesehatan para wanita sibuk lainnya seperti saya bisa lebih terjamin.”

Gerakan-gerakan tersebut tidak memakan waktu banyak dan bisa dilakukan di mana saja. Teknik olahraga ‘jumping jacks’ merupakan gerakan cardio yang dapat membantu mengeluarkan keringat sekaligus menurunkan berat badan.

 

Teknik olahraga crunches cocok untuk dilakukan wanita yang super sibuk agar kesehatan tetap terpelihara.

Kemudian gerakan ‘squats’ dan ‘crunches’ dapat membantu melatih kekuatan serta keelastisan otot-otot di beberapa titik tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini