Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kuasai 5 Syarat Ini agar Jadi Pasangan yang Jago Bercinta

Meski kepuasan bercinta masing-masing individu bersifat relatif, ada beberapa kriteria yang perlu Anda perhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan memuaskan pasangan ketika 

bercinta

 jelas jadi salah satu faktor yang membuat rumah tangga berjalan langgeng dan harmonis. 

Meski kepuasan seksual masing-masing individu bersifat relatif, ada beberapa kriteria yang perlu Anda perhatikan.

Ingin tahu syarat apa saja yang harus Anda miliki untuk menjadi pasangan yang hebat di ranjang? Simak ulasannya seperti dikutip dari laman 

Times of India

, Selasa (17/1/2017):

1. Menjaga kebersihan

Setiap orang tentu berharap memiliki pasangan yang peduli terhadap kebersihan pribadi. Jadi menjaga kebersihan diri penting bagi hubungan seksual yang sehat.

Pastikan kuku Anda dipotong rapi, demikian pula dengan bulu-bulu di bagian tertentu tubuh. Terlalu banyak bulu di tubuh bisa membuat pasangan kurang menikmati sesi menjelajahi tubuh.

Maka jaga kulit Anda tetap lembut, bersih, dan bebas dari bau badan. Menggunakan parfum dengan aroma lembut juga bisa membantu meningkatkan gairah bercinta.

2. Nyaman dengan seks oral

Individu yang percaya dari dan tahu bagaimana dirinya ingin dipuaskan dan cara memuaskan pasangan ketika bercinta tentu lebih menarik. Beberapa pakar setuju bahwa seks oral merupakan salah satu bentuk paling intim untuk menunjukkan kasih sayang pada pasangan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjiwa petualang

3. Berjiwa petualang

Pasangan yang membosankan perlahan akan membunuh keintiman dan gairah. Pastikan Anda selalu siap mengeksplor sisi petualang Anda bersama pasangan. Memiliki pasangan yang terbuka untuk mencoba sesi bercinta yang baru merupakan nilai plus bagi setiap individu.

Anda bisa mencoba berbagai hal untuk memanaskan hubungan dengan pasangan, entah itu berbicara nakal di pesan singkat, mandi cokelat berdua, mencoba posisi seks baru, atau memainkan permainan seksi.

4. Menjaga bentuk tubuh

Berat badan memang sepatutnya tak menjadi penghalang untuk mencapai kenikmatan seksual. Tapi memiliki bentuk tubuh yang terjaga jelas membuat Anda tetap percaya diri. Jadi pastikan tubuh Anda tetap bugar dan lentur agar sesi bercinta tetap menyenangkan.

5. Memiliki imajinasi liar

Salah satu yang membuat sesi bercinta jadi lebih spesial adalah mencoba hal baru. Imajinasi yang utuh yang digabungkan dengan hasrat bercinta yang menggebu bisa membuat kehidupan seks jadi lebih sehat. Komunikasikan imajinasi Anda pada pasangan dan bantu dia mencapai puncak kenikmatan bercinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini