Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Bikin Sesi Bercinta Lebih Bergairah dari Jennifer Lopez

Jennifer Lopez memiliki cara tersendiri dalam membakar suasana bercinta menjadi menggelora.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cara sendiri untuk membuat momen bercinta menjadi lebih bergairah. Ada yang sengaja melakukannya di dapur, mobil atau pun sofa. Tentunya semua itu dilakukan untuk membuat seks bersama pasangan semakin hot dan tak membosankan.

Tak terkecuali JLo alias Jennifer Lopez. Penyanyi ini memiliki cara tersendiri dalam membakar suasana bercinta menjadi menggelora. Berikut adalah tips yang dituturkan JLo dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan:

1. Cium ujung jari pasangan

Kemudian perlahan-lahan jelajahi tubuh pasangan. Sikap ini akan merangsang gairah pasangan. Bahkan ia akan tahu jika ia akan terpuaskan di ranjang oleh sifat ajakan halus bercinta dari Anda.

2. Bersuara keras

Jangan pernah malu untuk mengeluarkan suara yang keras ataupun teriakan. Ini merupakan luapan emosi dan gairah.

3. Tak cukup sekali

Anda dan pasangan dapat melakukan seks lebih dari sekali, dua atau tiga kali dalam semalam. Ini akan membuat pasangan semakin terpuaskan.

4. Mengulang adegan seks dalam film

Menurutnya, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan menerapkan adegan panas dari film di atas ranjang. Ini akan membuat sesi bercinta lebih menyenangkan. 

5. Setiap berganti posisi cobalah untuk berganti ruangan

Anda dapat memulainya dari tempat tidur, ruang tengah, hingga dapur.

6. Rayu dengan tarian

Salah satu cara untuk merayu seseorang untuk ke atas ranjang adalah melalui tarian. Nyalakan sebuah lagu yang menurut Anda menarik dan goyangkan pinggul Anda ke kanan dan kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.