Sukses

Menurut Psikolog, Ini 7 Tanda Pria Benar-benar Mencintai Anda

Tujuh tanda dari pakarnya ini bisa membantu Anda menentukan, apakah sang kekasih benar-benar mencintai Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tahap awal hubungan bisa terasa sangat rentan. Mungkin Anda ragu terhadap penilaian Anda sendiri, apakah pria baru itu benar-benar mencintai Anda atau tidak.

Sesuai dilansir dari Psychology Today, Senin (16/1/2017), Psikolog Jeffrey Bernstein memberikan pencerahan tanda-tanda yang bisa membantu menentukan, apakah seorang pria benar mencintai Anda.

1. Dia menghargai nilai-nilai Anda.

Jeffrey menceritakan tentang temannya yang bernama James, yang benar-benar menghargai dan mencintai kekasihnya, Claire. James soal seluk-beluk hidup Claire. Dia tahu latar belakang keluarganya, apa yang disukai dan tidak suka, dan prestasinya.

Meskipun pekerjaan Claire harus bepergian jauh dan waktu mereka bersama-sama terpotong, James tetap mendukung Claire.

2. Dia ingin Anda menjadi bagian dari rencana masa depan Anda.

Hal ini bisa ditandai dengan undangan dan ajakan untuk bertemu dengan keluarganya. Atau, apakah dia pernah bergurau tentang bagaimana rupa anak-anak kalian di masa depan?

Jika dia ingin masuk ke rencana Anda, maka ia juga menginginkan Anda sebagai bagian dari masa depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anda adalah prioritasnya.

3. Anda adalah prioritasnya.

Elaine, seorang rekan wanita Jeffrey mengatakan, ketika dia mengasihi Anda, Anda akan masuk pada daftar prioritasnya. Apakah dia secara sengaja meluangkan waktu agar bisa menghabiskan waktu dengan Anda? Apakah Anda merasa seperti orang yang paling penting dalam hidupnya? Jika iya, maka Anda boleh lega. Dia benar-benar mencintai Anda.

4. Dia senang tatkala Anda senang.

Ted, seorang klien laki-laki mengatakan, dalam rentang perjalanan 30 tahun kehidupan cintanya, "kebahagiaannya adalah kebahagiaan saya juga!" Seorang pria yang mencintai Anda akan menghindari melakukan hal-hal yang membuat Anda tidak bahagia.

Apakah itu pergi ke taman botani atau ke acara olahraga, dia akan belajar hal-hal yang akan membuat Anda bahagia. Dan dia akan berusaha untuk melakukan hal-hal tersebut.

3 dari 4 halaman

Menghargai kerinduan

5. Dia menghargai kerinduan Anda dan merindukan Anda ketika berpisah darinya.

Apakah dia menghargai bahwa Anda merindukannya? Apakah dia merindukan Anda? Apakah dia berusaha untuk menghampiri Anda? Dilihat dari sisi yang sehat, bagaimanapun dia akan berkirim pesan untuk melihat apa yang sedang Anda lakukan.

ak harus memberondong Anda dengan kata-kata rindu. Melakukan hal yang lebih samar seperti mengirimkan artikel yang terkait lelucon lucu juga bisa menandakan dia sedang memikirkan Anda.

6. Dia menghampiri Anda.

Joan, seorang dokter berusia 45 tahun bahagia ketika bercerita tentang kekasihnya yang mendatanginya dari jarak sekitar tiga puluh mil untuk memastikan dirinya merasa aman ketika meninggalkannya untuk pekerjaan pada malam hari.

Apakah dia ada ketika Anda sedang ada masalah? Cinta sejati itu soal pertemuan untuk saling memenuhi kebutuhan orang lain (pasangan).

4 dari 4 halaman

Egonya bukan musuh

7. Anda lebih penting dari egonya

Tony, seorang eksekutif yang kariernya tengah menanjak berusia 33 tahun merasa bangga ketika ia mematikan egonya dan mengakui dirinya ia bersalah dengan istrinya, Leah.

Cinta itu saling merefleksikan diri ketimbang mencintai dirinya sendiri dan tak ragu mengatakan kalau dirinya salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini