Sukses

Cerai dengan Angelina Jolie Bantu Brad Pitt Jadi Lebih Sehat

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta bisa berakhir pada dua hal: perasaan yang hancur bisa bikin Anda jadi sangat gemuk atau jadi sangat-sangat sehat. Dan opsi kedualah seperti yang dipilih oleh aktor kenamaan Hollywood, Brad Pitt.

Ayah enam anak ini tidak membiarkan kehidupan--dan hatinya--yang hancur membuatnya tubuhnya jadi ikut hancur. Bahkan Brad Pitt menjadikan hal itu sebagai pemicunya untuk jadi lebih sehat lagi.

Muncul secara mengejutkan dalam ajang penghargaan Golden Globes Minggu, 8 Januari, lalu, bintang film Allied ini terlihat jauh lebih langsing.

Seorang sumber kemudian membocorkan pada tabloid AS, US Weekly, seperti dikutip dari Men's Health, Senin (16/01/2017), bahwa berat badan Brad Pitt memang turun banyak--dan bukan karena kehilangan nafsu makan.

"Dia kembali fokus pada dirinya sendiri lagi, memperhatikan apa yang dia makan, dan dia juga memiliki seorang koki untuk membuatkannya makanan sehat," ujar sumber tadi.

Tak hanya mengubah pola makan, aktor The Curious Case of Benjamin Button itu juga menambahkan porsi olahraganya, dengan cara melakukan banyak hiking dan berjalan kaki. Tak lupa juga, Brad Pitt melakukan sesi angkat beban, yang adalah cara paling efektif untuk menurunkan berat badan.

Melalui proses perceraian dan patah hati sambil disaksikan seantero dunia tentunya bukanlah hal yang mudah. Jadi contohlah Brad Pitt, yang membuat momen menyedihkan ini menjadi pemicu untuk hidup jauh lebih sehat.