Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Aroma Wewangian yang Bikin Gairah Bercinta Wanita Meletup

Berikut aroma yang terbukti bisa membuat gairah seksual wanita lebih meletup.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, aroma merupakan salah satu aspek yang bisa memengaruhi gairah bercinta. Jangan heran bila gairah bercinta wanita menurun saat aroma tubuh pasangan atau ruangan tersebut tidak nyaman baginya.

Nah, jika para suami ingin membuat gairah bercinta istri lebih meletup, coba buat ruangan bercinta lebih wangi dari biasanya. Bisa dengan lilin aroma terapi, minyak esensial, atau pewangi ruangan. Ada beberapa aroma wewangian yang bisa menaikkan gairah bercintanya.

Tidak semua aroma bisa membangkitkan gairah bercinta wanita. Berikut aroma yang terbukti bisa membuat gairah seksualnya lebih meletup seperti mengutipn Askmen, Minggu (15/1/2017).

1. Vanila

Aroma vanila itu cenderung manis dan lekat dengan hal-hal yang menyenangkan seperti es krim atau permen. Aroma ini juga dikenal mampu meningkatkan gairah seksual wanita dan pria.

2. Musk

Pernah tahu ada beberapa aroma parfum aroma musk? Menurut banyak pakar musk mirip dengan aroma yang dikeluarkan oleh senyawa feromon (sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual) pada pria. Dan bila menyemprotkan parfum aroma musk ke ruangan, jangan heran bila dia mengajak pria ke atas ranjang sesegera mungkin.

3. Pepermin

Aroma pepermin yang segar membuat seseorang jadi tetap terjaga dan berenergi. Kondisi tersebut juga akan dirasakan saat bercinta bila memasang lilin aroma pepermin.

4. Melati

Aroma melati yang harum tapi lembut juga bisa membuat suasana lebih romantis. Bila wanita menghirup aroma ini, jangan heran bila gairah bercinta wanita ikut menyala.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.