Sukses

Obat Tradisional Ini Terbukti Ampuh Kurangi Kolestrol

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah seseorang yang suka makan, membenci berolahraga dan merokok secara teratur, maka Anda bisa rentan terhadap memiliki kadar kolesterol tinggi. Apakah Anda tahu bahwa ada obat tradisional untuk mengurangi kolesterol yang dokter adalah yang terbaik? Jumlah lemak tinggi tidak sehat dan gula yang ditemukan dalam makanan cepat saji, bila dikonsumsi secara teratur pasti dapat menyebabkan kadar kolesterol Anda meningkat.

Kolesterol dapat digambarkan sebagai, zat lilin lembut yang ditemukan dalam aliran darah dan sel-sel tubuh kita. Kolesterol membantu melaksanakan fungsi-fungsi penting seperti memproduksi membran sel, merangsang produksi hormon tertentu, membantu dalam penyerapan vitamin D oleh tubuh, dll

Namun, jika jumlah kolesterol menjadi lebih dalam tubuh, itu akan terakumulasi dalam arteri, dalam bentuk plak dan menghambat aliran darah ke berbagai organ penting seperti jantung, menyebabkan penyakit serius. Jadi, berikut adalah obat tradisional yang sangat baik yang bahkan dokter menyetujuinya, dapat mengurangi kolesterol seperti dikutip dalam situs Boldsky, Minggu (15/01/2017):

Resep untuk membuat obat tradisional

Bahan yang diperlukan:

1. Kurma tanpa biji 3-4 buah

2. Jahe 2 Sendok teh

Fakta #1 Obat tradisional ini untuk mengurangi kolesterol bekerja dengan keajaiban, terutama ketika Anda meminumnya secara teratur ditambah Anda mulai berdiet dan berolahraga. Saat Anda rutin mengkonsumsi obat ini, penting untuk menghindari makanan berlemak dan makanan yang kaya minyak.

Fakta #2 Kurma sangat kaya akan kandungan serat, sehingga tentu saja bisa mengusir kolesterol di pembuluh darah Anda, akhirnya dibersihkan dan keluar dari sistem pencernaan Anda.

Metode:

Langkah 1:
· Masukan semua bahan ke dalam blender.

· Tambahkan air secukupnya dan blender hingga rata dan halus untuk membentuk suatu campuran.

· Masukan kedalam cangkir.

Langkah 2:
· Konsumsi campuran ini, setiap malam, setelah makan malam, setidaknya 2 bulan.

· Jika Anda rentan terhadap keasaman, gunakan kurma yang lebih sedikit dalam mempersiapkan obatnya

Artikel Selanjutnya
Kombinasi 2 Bahan Ini Turunkan Kolestrol dalam 2 Bulan
Artikel Selanjutnya
Ketahui Efek Samping dari Berbagai Diet yang Kini Sedang Tren