Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gairah Bercinta Menurun? Hindari 3 Hal Ini

Tiga kebiasaan berikut ini bisa membuat gairah bercinta jadi padam.

Liputan6.com, New York- Suasana hati bisa dipengaruhi makanan atau minuman yang kita konsumsi. Dan rupanya, makanan dan minuman juga bisa memengaruhi gairah bercinta seseorang. Hal ini seperti disampaikan ahli nutrisi Sarah Flower.

Nah, berikut beberapa hal yang menurut Flower bisa membuat gairah bercinta menurun seperti mengutip Daily Mail, Minggu (15/1/2017).

1. Alkohol

Hindari terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Menurut Flower kandungan di dalam alkohol malah membuat performa seks jadi menurun. "Jika benar-benar ingin maksimal konsumsi satu atau dua gelas kecil saja," kata Flower.

2. Kafein

Kafein merupakan yang menjadi salah satu penyebab turunnya gairah bercinta. Saat seseorang mengonsumsi kopi berlebih itu membuat jadi lebih mudah dehidrasi, lesu dan lapar.

"Terlalu berlebihan mengonsumsi kopi bisa membuat dehidrasi juga memengaruhi kelenjar adrenal. Hal ini bisa memperburuk kondisi bila sudah mengalami stres atau kecemasan," kata Flower lagi.

3. Merokok

Merokok bisa membuat kerja aliran darah jadi terganggu. Padahal dengan aliran darah yang lancar bisa membuat seseorang merasa terangsang.

"Merokok bukan hanya merusak paru-paru tapi juga aliran darah," kata Flower.

Selain itu, aroma mulut seorang perokok bisa mematikan gairah bercinta pasangannya yang tidak merokok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.