Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Gaya Bercinta yang Bikin Pria Tergila-gila

Lakukan gaya bercinta ini agar pria Anda tergila-gila dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seksual di kamar tidur tidak hanya membuat wanita akan terangsang melalui sentuhan-sentuhan sensual pasangan. Anda juga mengharapkan pria Anda dapat terpuaskan menyalurkan hasrta seksualnya.

Seperti yang dikutip dari Pulse, Sabtu (14/1/2017), Anda bisa membuat pasangan tergila-gila dengan gaya bercinta. Pria pun akan semakin bergairah.

Flatiron

Posisikan tubuh Anda telungkup di antara kaki pria (pria berada di atas Anda). Kemudian angkat pinggul Anda ke arahnya untuk memudahkan penetrasi lebih dalam.

Gaya bercinta ini memungkinkan Anda berdua merasakan keintiman dana lebih mendekati gaya misionaris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misionaris miring

Misionaris miring (angled missionary)

Pria berada di atas seperti gaya misionaris pada umumnya tapi miring sekitar 45 derajat ke samping. Anda berdua akan merasakan manfaat dari sensasi yang sama sekali baru.

Ia akan mendapatkan banyak cara gesekan sekaligus  menikmati keintiman dengan Anda.

Ingin membuat gaya ini lebih panas? Coba meremas otot-otot dasar panggul Anda untuk memberikan sensasi berdenyut yang akan membuatnya liar.

Kupu-kupu (butterfly)

Apakah Anda siap untuk beberapa petualangan? Gaya bercinta kupu-kupu ini cukup sederhana tapi benar-benar panas. Anda berbaring di tepi tempat tidur sementara ia berdiri atau berlutut di samping Anda untuk penetrasi.

Pada posisi ini, pasangan Anda akan berpikir, tubuh Anda seksi. Ia pasti berperan dominan dan aktif. Tapi melihat Anda yang cukup mudah menikmati tiap gerakan akan membuat dirinya terbakar gairah.

3 dari 3 halaman

Sidewinder

Sidewinder

Gaya bercinta ini membantu Anda untuk mendapatkan semua manfaat dari posisi menyendok dengan melakukan kontak mata dan berciuman melalui tangan. Dalam tahap ini, tangan Anda bebas untuk menarik satu sama lain lebih dekat.

Berbaringlah saling berhadapan di sisi Anda dan angkat kaki bagian atas untuk membiarkan ia penetrasi.

Kemudian lilitkan kaki Anda erat padanya dengan menggunakan otot dan gesekan dorong kuat. Jagalah kaki Anda saling berdekatan untuk memberinya nyaman untuk stimulasi lebih kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.