Sukses

Inikah Hulk di Dunia Nyata?

Arbab Khizer Hayat, seorang pria berusia 25 tahun asal Pakistan disebut-sebut sebagai Hulk

Liputan6.com, Islamabad Arbab Khizer Hayat, seorang pria berusia 25 tahun asal Pakistan disebut-sebut sebagai Hulk (tokoh superhero di film Avengers) di dunia nyata. Ia dipercaya merupakan pria terkuat di dunia karena mampu menghentikan traktor dengan tangan kosong.

Mantan juara angkat besi ini mengatakan, ia memang terobsesi untuk terkenal karena kekuatannya. Untuk mendapatkan tubuh kekarnya, Hayat makan 10.000 kalori sehari, termasuk 36 telur saat sarapan, 3 kg daging, 5 liter susu dan banyak lagi.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena memberiku tubuh ini. Saya memang ingin jadi orang terkuat sebelum saya masuk ke arena angkat besi dunia," katanya, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (14/1/2017).

Dengan tinggi lebih dari 182 cm dan berat lebih dari 430 kg, Hayat mengatakan sama sekali tidak memiliki masalah dengan kesehatannya. Untuk mencapai itu semua, Hayat berkonsultasi dengan dokter dan ahli nutrisi.

"Saya tidak memiliki masalah medis, saya juga merasa nyaman dengan berat badan saya," ujarnya.

Menelusuri kehidupan Hayat yang tinggal di kota Mardan, Pakistan, ternyata berat badannya telah dibentuk sejak remaja. Sejak itu, ia ingin jadi atlet angkat besi dan menang juara dunia.

"Jadi saya terus menambah berat badan. Saya bisa mengangkat berat lebih dari 4 ton selama kejuaraan Jepang. Tujuan saya merebut kejuaraan gulat internasional (World Wrestling Entertainment)," katanya.

Kini, Hayat bukan hanya menjadi bintang di lingkungannya, tapi di seluruh Pakistan. Ratusan penduduk setempat setiap hari memadati rumahnya untuk sekadar foto narsis dengan "raksasa" ini.

"Saya mendapatkan banyak cinta dan kekaguman dari orang-orang di sini. Tapi saya tidak ingin berhenti di sini. Saya ingin menjadi bintang dunia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini