Sukses

Rajin Minum Air Mineral Bikin Pinggang Lebih Ramping

Rajin minum air mineral diketahui dapat membantu menyukseskan diet penurunan berat badan sekaligus memperkecil ukuran pinggang.

Liputan6.com, Jakarta Rajin minum air mineral atau air putih diketahui dapat membantu menyukseskan diet penurunan berat badan sekaligus memperkecil ukuran pinggang.

Taktik diet ini bahkan lebih cepat membuahkan hasil yang memuaskan apabila dibarengi dengan pengonsumsian rutin makanan mengandung mineral seperti buah dan sayur.

Menurut informasi yang dimuat laman Health.com, Sabtu (14/1/2017), penelitian yang dilakukan para ilmuwan di University of Tokyo, Jepang menunjukan bahwa wanita yang rajin mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan mineralnya pasalnya memiliki body mass index (BMI) tergolong rendah serta pinggang berukuran kecil.

Para ilmuwan berpendapat, air mineral yang dikandung dalam beberapa jenis makanan cenderung lebih cepat membuat seseorang kenyang karena perut terasa penuh. Hal ini tentunya membuat mereka makannya lebih sedikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini