Sukses

Jangan Pernah Pacaran atau Menikah dengan Tipe Pria Ini

Berikut beberapa tipe pria yang perlu Anda hindari

Liputan6.com, Jakarta Memiliki resolusi mendapatkan pacar atau pasangan pada 2017 ini boleh saja. Namun, Anda harus tahu ada beberapa pria yang tak pantas mendapatkan pasangan karena sifat buruknya.

Berikut beberapa tipe pria yang perlu Anda hindari, seperti dilansir Boldsky, Jumat (13/1/2017):

1. Psycho Stalker

Orang seperti ini memiliki banyak cinta. Sayang, dia merupakan penguntit (stalker) yang cukup menganggu kehidupan pribadi seseorang. Pada satu kasus, bahkan ada pria yang mengirim foto telanjang dirinya ke keluarga, teman, atau situs porno amatir semata-mata karena alasan cemburu.

2. Bohong soal tes HIV

Siapa pun tidak akan suka bila dibohongi. Tapi pria yang bohong soal tes HIV sungguh keterlaluan. Kasus ini pernah terjadi pada seorang pria 25 tahun yang memalsukan hasil uji HIV. Setelah pasangannya tahu ia menderita HIV, baru kemudian pria ini mengaku mengidap HIV.

3. Membunuh seseorang demi sarapan gratis

Kekejaman bukan lagi milik penjahat. Seorang pria 15 tahun ditangkap polisi karena membunuh pacarnya. Setelah diselidiki, remaja tersebut ditantang oleh temannya agar ia mendapatkan sarapan gratis.

4. Mengunggah video pacarnya yang boleh diperkosa

Seseorang yang diduga psikopat pernah mengunggah video dan meminta pria lain mengikat dan memperkosa mantan pacarnya. Video ini juga menunjukkan identitas asli wanita dan alamat rumahnya.

5. Memukul pasangan yang hamil demi bir

Seorang pria ditangkap polisi karena telah memukul istrinya yang sedang hamil. Bukannya buru-buru ke rumah sakit, sang suami malah meraih uang dari dompetnya dan membeli bir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.