Sukses

Peminat Peremajaan Vagina Bertambah, Ada Apa?

Tak ada produk untuk membuat vagina kenyal. Jumlah orang yang melakukan peremajaan vagina pun terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah perempuan di AS yang senang melakukan peremajaan vagina kian banyak. American Society for Aesthetic Plastic Surgery mencatat jumlahnya bertambah 64 persen sepanjang 2011 sampai 2012.

Sama seperti wajah, vagina akan mengendur seiring usia yang bertambah. Namun, saat wanita mudah mendapatkan beragam produk untuk menjaga wajah tetap kenyal, mereka sulit mencari "perawatan" yang sama untuk vagina.

"Melorot karena kehilangan volume, yang biasa terjadi pada payudara atau wajah, juga dialami vagina," kata ahli kesehatan seksual perempuan dan pakar peremajaan Vagina, Karen Boyle, MD, dikutip dari Shape pada Kamis (12-1-2016)

Berhubung sulit mencari produk yang bisa bikin vagina kenyal saat usia terus bertambah, tak pelak para perempuan rela melakukan prosedur peremajaan vagina. Kelamin yang mengendur dapat membunuh rasa percaya diri di kamar tibur.

Karena menjelaskan, berdasarkan penelitian Psychology of Women Quarterly, ditemukan bahwa wanita yang tidak puas dengan penampilan alat kelaminnya (vagina), merasa harga dirinya rendah dan selalu tidak puas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini