Sukses

Wanita Gampang Meleleh Lihat Pria Model Begini

Benarkah hanya sosok Rangga dan Ryan Gosling saja yang bisa membuat wanita mudah meleleh?

Liputan6.com, Jakarta Anda tertarik pada sosok cool dan misterius seperti Rangga di AAdC? Keduanya sering disebut tipe pria ideal yang mudah membuat perempuan meleleh. Namun, ada juga wanita yang langsung klepek-klepek berada di dekat pria humoris. 

Sebenarnya pria seperti apa yang bikin wanita mudah meleleh? Berikut hasil sebuah studi dari sejumlah penelitian seperti dikutip dari situs Medical Daily, Kamis (12-1-2017)

1. Pengendara yang baik

Konon, wanita langsung meleleh dan lebih tertarik kepada pria yang mampu mengendarai mobil atau motor dengan kencang, tapi bisa membuat wanita merasa nyaman.

Ini menunjukkan bahwa wanita lebih menyukai pasangan yang dominan dan kuat.

2. Mirip Ryan Gosling dan Liam Hemsworth

Tidak hanya Rangga, sosok Ryan Gosling pun mudah membuat kaum Hawa meleleh dan histeris. Cambang yang tumbuh di pipi menjadi daya tariknya. Hasil studi di Australia mengungkapkan wanita lebih menyukai pria bercambang dibandingkan yang bersih.

Bagi wanita, bulu-bulu halus di wajah pria menunjukkan dirinya sosok maskulin, serta pria bercambang dianggap sebagai calon ayah yang baik.

3. Suara berat

Menurut sebuah penelitian di Inggris, wanita lebih suka dengan pria dengan suara yang lebih berat. Para pakar mengatakan suara seperti itu sebagai tanda maskulinitas.

4. Tinggi

Tak perlu diragukan lagi, hampir sebagian wanita sepakat bila menyukai pasangan yang lebih tinggi dibanding dirinya.
"Pasangan yang lebih tinggi membuat wanita merasa terlindungi," kata profesor sosiologi dari University of Washington, Pepper Schwartz.

Jangan heran bila wanita akan meleleh seketika melihat pria tinggi ditambah paras yang rupawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini