Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Terbaik Saat Wanita Alami Menstruasi

Anda tak perlu cemas melakukan hubungan intim di kala menstruasi, coba terapkan posisi seks ini.

Liputan6.com, Jakarta Seks saat menstruasi masih menjadi sesuatu yang diperdebatkan orang-orang. Beberapa orang menghindari berhubungan intim saat pasangannya sedang menstruasi, sedangkan sebagian orang lain tidak percaya. Mereka menganggap bukan persoalan besar melakukan hubungan intim saat menstruasi.

Namun, pada saat menstruasi, wanita mungkin ingin bercinta. Hal ini dikarenakan selama masa menstruasi, hormon estrogen dan testosteron meningkat karena aliran darah juga meningkat. Anda pun akan terangsang.

"Banyak wanita terangsang karena aliran darah meningkat sehingga seks lebih menyenangkan," kata Carol Queen, staf seksolog untuk Good Vibrations. Bila Anda tetap ingin berhubungan seks saat menstruasi, berikut ini posisi seks terbaik, sesuai yang dikutip Pulse, Rabu (11/1/2017).

1. Butterfly

Minta pasangan berbaring di tepi ranjang, sedangkan Anda berdiri di depannya. Letakkan kakinya di atas bahu Anda.

Posisi ini akan membantu dirinya menyesuaikan pinggul sehingga memudahkan penetrasi. Anda dapat menumpuk bantal di bawahnya agar untuk membuat pasangan nyaman.

Selain butterfly, Anda dapat melakukan pada posisi misionaris, pria berlutut di depan wanita agar tidak terjadi banyak darah mens keluar, kata Ian Kerner, penulis She Comes First.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi menyendok

2. Posisi menyendok

Posisi ini termasuk salah satu posisi yang paling romantis selama menstruasi.

Hal ini memungkinkan Anda mengontrol sudut penetrasi dan memberinya akses mudah untuk membelai payudara, kata Jane Greer, terapis seks dan penulis What About Me? Stop Selfishness From Ruining Your Relationship.

3. Modifikasi misionaris

Anda bisa memodifikasi misionaris agar aman untuk pasangan Anda yang tengah menstruasi.

Cobalah posisi misionaris dengan kaki diikat untuk menambah tekanan penetrasi dan mengatasi penis mudah keluar dari vagina (slippage).

Pastikan menempatkan handuk di bawah bokong pasangan agar darah mens tidak tembus dan alas tetap bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini