Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Siasat Seksi Ini Pastikan Wanita Orgasme dalam Waktu 15 Menit

Tiga cara sensual ini berikan wanita orgasme dalam waktu 15 menit.

Liputan6.com, Jakarta Seksolog dari Kinsey Institute in the US mengatakan wanita membutuhkan sekitar 10 hingga 20 menit untuk mencapai orgasme.

Bahkan penelitian yang terbit dalam Journal of Sex and Marital Therapy mengemukakan bahwa wanita menuntut waktu yang lebih lama lagi untuk mendapatkan orgasme kedua kalinya.

Sayangnya, tak semua pasangan pria dapat mewujudkan harapan seks yang satu ini. Lalu, adakah cara terbaik memberikan orgasme dengan singkat?

Langkah berikut ini untuk memberikan wanita orgasme dalam hitungan 15 menit, dikutip dari Men's Health, Rabu (11/1/2017).

1. Kelihaian mulut

Studi dari Lafayette College US menemukan bahwa berciuman selama tiga menit dapat mengurangi kadar hormon stres dan membuat perasaan lebih baik. Dengan memberikan ciuman yang intens kepada wanita, maka mereka akan merasakan orgasme lebih cepat daripada tidak menciumnya sama sekali.

St Martin’s Griffin, penulis dari buku berjudul The Art of Kissing menyarankan untuk mencium di bagian leher wanita, "Karena itu menjadi bagian sensitif mereka".

2. Gerakan jari perlahan

Dalam waktu 15 menit, pasangan pria tak perlu terburu-buru melepaskan pakaian wanita. Buatlah sesi bercinta perlahan, tapi tetap memanas.

Anda bisa menggunakan jari untuk menyentuh bagian intimnya yang masih diselimuti oleh pakaiannya. Sesi ini akan membuat wanita terangsang dan mudah mencapai orgasme.

3. Beri pijatan

Menurut seksolog dari Masters & Johnson Institute, untuk memberikan orgasme dalam waktu 15 menit, pria tak disarankan untuk langsung masuk ke dalam posisi seks.

Mulailah dengan memberikan pijatan di area vagina atau klitoris wanita. Dengan itu, ia akan merasakan orgasme yang luar biasa dalam waktu sesingkat mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.