Sukses

4 Produk OSHOP Pengganti Pusat Kebugaran

Jadi bugar dan punya bentuk tubuh yang atletis tidak berbanding lurus dengan pengeluaran yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Jadi bugar dan punya bentuk tubuh yang atletis tidak berbanding lurus dengan pengeluaran yang besar. OSHOP percaya itu. Hanya dengan sekali mengeluarkan biaya rata-rata Rp1,2 juta, kita bisa memperoleh keduanya!

Itu lebih hemat, mengingat kita bisa mengeluarkan biaya rata-rata Rp150 ribu untuk sekali pergi pusat kebugaran. Sedangkan kita, minimal, pergi empat kali ke pusat kebugaran dalam sebulan dan itu bisa menjadi rutinitas yang tidak putus selama setahun. Dengan memiliki produk olahraga di rumah sendiri, pengeluaran semacam itu bisa dihapus. Berikut ini adalah empat produk OSHOP yang bisa mengganti fungsi pusat kebugaran.

1. 4 Body Maxx

4 Body Maxx adalah alat olahraga multifungsi yang didesain ergonomis. Berkat desainnya itu, kita bisa berolahraga bahkan di sudut sempit rumah kita. Adapun fungsi olahraganya, antara lain melatih otot paha, lengan, pinggang, dan bokong. Bonus rubber strap-nya pun bisa melatih otot lengan, baik bisep maupun trisep.

2. Flexcore 8

Flexcore adalah Si Mungil yang bisa mendukung usaha kita dalam penurunan berat badan. Alat olahraga ini dapat membakar lemak dan membentuk tubuh kita. Fungsi olahraganya, antara lain adalah melatih kita melakukan gerakan sit up, push up, bridges, siccors kicks, ab tuck, aerobics, cycling, dan lain-lain.

3. Bodimax

Jika kita lebih sering bergerak saat berolahraga, dengan Bodimax keadaannya akan sedikit berbeda. Alatnyalah yang bergerak! Bodimax dapat bergetar dengan kecepatan maksimal 750 kali dalam satu menit. Hal itu dapat memberi kita efek yang luar biasa: membentuk tubuh, meningkatkan metabolisme, meningkatkan vitalitas, sampai efek relaksasi.

4. X-Bike

X-Bike adalah sepeda statis dengan sistem kopling ganda magnetik yang dapat membantu kita dalam proses latihan kardio—membakar 780 kalori per jam. Kita pun bisa berolahraga dengan menyenangkan bersama X-Bike berkat desainnya yang menarik, aman, dan menyediakan smart pad bracket.

Jadi, kapan Anda mau mulai mengganti ‘pergi ke pusat kebugaran’ dengan ‘olahraga di rumah saja’? Mengingat biaya yang bisa kita hemat, hal itu akan lebih baik jika dilakukan lebih cepat. Untuk produk OSHOP lainnya yang berkualitas dan bisa menghemat pengeluaran kita, kunjungi www.oshop.co.id sekarang. #KunciBahagia

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini