Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Jurus Bahagiakan Pasangan dengan Quickie Sex

Untuk membuat pasangan bahagia, quickie sex bisa menjadi solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuat pasangan bahagia, quickie sex bisa menjadi solusinya. Meski dilakukan dengan waktu singkat, seks kilat ini dapat membuat kehidupan seksual Anda dan pasangan semakin membara.

Untuk melakukannya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti yang ditulis oleh Women's Health, Senin (9/1/2017):

Jangan tampil polos

Salah satu syarat untuk melakukan quickie sex adalah jangan pernah menanggalkan semua pakaian. Anda cukup mengenakan pakaian mini, seksi atau yang memudahkan Anda untuk melakukan seks kilat. Tentunya Anda harus tampil menggoda. Anda bisa mengenakan blazer tanpa bra, biarkan keindahan payudara Anda terlihat oleh pasangan.

Masturbasi

Wanita sangat sulit untuk mencapai orgasme, membutuhkan waktu yang lama. Agar quickie sex berjalan mulus ada baiknya Anda melakukan masturbasi terlebih dahulu agar bisa mncapai klimaks bersama.

Fokus

Jangan memikirkan posisi apa yang akan dilakukan. Ingat Anda melakukan seks kilat, biarkan arus gairah Anda dan pasangan mengalir begitu saja. Dengan begitu Anda akan merasakan gairah yang berbeda dari biasanya.

Waktu yang minim

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan seks kilat sangatlah cepat. Ada baiknya Anda melakukannya dengan cepat, rasa yang terburu-buru akan semakin membakar gairah Anda dan pasangan.

Foreplay

Apakah foreplay dibutuhkan dalam seks kilat? Ya, namun sifatnya juga kilat alias cepat. Anda cukup mencium bibir pasangan dan duduk di pangkuannya atau menstimulasi organ vital pasangan. Cara ini akan membakar gairah pasangan dengan cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini