Sukses

5 Fakta Pria Brewok seperti Ryan Gosling

Kehadiran rambut-rambut halus di sekitar dagu dan rahangnya membuat pria dengan brewok makin maskulin.

Liputan6.com, New York- Rambut-rambut tipis alias brewok menghiasi wajah Ryan Gosling saat menghadiri pagelaran Golden Globes 2017. Kehadiran rambut-rambut halus di sekitar dagu dan rahangnya membuat pria tampan ini tampak makin maskulin.

Ryan Gosling saat menerima penghargaan Golden Globes (Twitter)

Kehadiran brewok tidaklah sekadar gaya semata, di balik itu rupanya ada manfaat hebat. Selengkapnya seperti mengutip Medical Daily, Senin (9/1/2017).

1. Melindungi kulit wajah dari sinar matahari

Bagi pria di negara-negara Barat, kehadiran brewok di musim panas bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Pada pria dengan jenggot tebal bisa menjaga paparan sinar ultraviolet hingga 90 persen.

David Beckham

2. Nampak lebih dominan dan menarik

Pria brewok juga nampak lebih menarik berdasarkan studi dari University of New South Wales, Australia. Pria dengan brewok tipe sedang ke lebat, dipandang sebagai sosok yang maskulin, cenderung agresif namun memiliki tingkat kedewasaan yang tinggi.

3. Kesehatan kulit terjaga

Pria brewok terkesan kurang bersih. Padahal justru di balik jenggotnya itu pria memiliki kulit wajah lebih sehat. Kehadiran brewok membuat area wajah terlindungi, serta masih terjaga kelembapan alami.

Zayn Malik memenangkan penghargaan New Artist of the Year di ajang American Music Awards (AMA) 2016.

4. Brewok menghangatkan wajah

Kehadiran rambut-rambut halus di sekitar wajah membuatnya merasa lebih hangat dibanding pria yang wajahnya bersih dari brewok.

5. Lebih dewasa

Pria dengan brewok nampak lebih dewasa dibandingkan yang dagu dan area rahangnya bersih. Dan perempuan cenderung lebih tertarik dengan pria dewasa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini