Sukses

Olahraga yang Bikin Emma Stone Tampil Memukau di Golden Globe

Salah satu olahraga kegemaran Emma Stone panjat tebing.

Liputan6.com, New York- Aktris cantik Emma Stone (28) tampil seksi menawan dalam pagelaran Golden Globes 2017. Mengenakan gaun tanpa lengan warna perak, tubuh Emma jadi bukti dia rutin berolahraga.

Salah satu bagian tubuh yang diperlihatkan adalah lengannya. Lengan Emma memang tidak berotot, tapi kita bisa melihat lengan aktris asal Amerika ini kencang. Ya, Emma merupakan salah satu wanita yang senang berolahraga.

(AFP/Bintang.com)

"Aku membenci diet, tapi aku percaya kekuatan rutin berolahraga," kata Emma mengutip laman Shape, Senin (9/1/2017).

Lalu, apa olahraga kesukaan Emma? Berikut tiga olahraga yang rutin dilakukan wanita yang meraih sebagai Aktris Terbaik Komedi Golden Globes (2017).

1. Panjat tebing

Wajahnya memang manis, tapi olahraga kegemaran Emma jauh dari itu. Dia senang olahraga di luar ruangan. Salah satu yang disuka yakni panjat tebing. Lokasi favoritnya di dermaga Chelsea, New York. Tak heran ya, jika lengannya nampak kencang.

2. Pilates

Emma sering sekali keluar masuk dari studio pilates El Lay. Ya, selain melatih keseimbangan tubuh, pilates bermanfaat dalam mengencangkan tubuh.

3. Jalan kaki

Saat sedang syuting film dan dia tidak sempat melakukan olahraga luar ruangan, Emma akan memilih untuk berjalan kaki. Dia akan berjalan kaki dengan jarak jauh atau jogging agar tubuhnya aktif bergerak sehingga aliran darah lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini