Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Tips Alami Membuat Mr P Tampak Lebih Besar

Seperti wanita yang terobsesi memiliki bentuk dan ukuran payudara ideal, beberapa pria pun ingin memiliki penis dengan ukuran tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Meski setiap negara di dunia memiliki standar ukuran alat vital pria atau Mr P yang berbeda-beda dan wanita mengakui bahwa kepuasan seksual mereka tak selalu ditentukan oleh ukuran kelamin pria, hal ini tetap penting bagi kepercayaan diri pria.

Sama seperti beberapa wanita yang terobsesi memiliki bentuk dan ukuran payudara ideal, beberapa pria pun berusaha memiliki Mr P dengan ukuran tertentu. Tak sedikit pria yang rela menjalani operasi untuk memperbesar organ intimnya.

Sebelum beralih pada cara-cara yang menguras kocek atau bahkan membahayakan kesehatan, ada beberapa tips alami yang bisa Anda cermati untuk memperbesar ukuran Mr P, dikutip dari laman Dailystar, Minggu (8/1/2017):

1. Konsumsi semangka

Memang cukup mengejutkan, semangka memiliki kandungan asam amino yang disebut citrulline yang diubah menjadi L-arginine oleh ginjal. Citrulline ini bisa meningkatkan ukuran alat vital dan memperbaiki ereksi.

2. Krim L-Arginine

Krim ini mengandung asam amino L-arginine yang membuat pembuluh darah melebar dan membuat Mr P tampak lebih besar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ginkgo biloba

3. Pil ginkgo biloba

Pil yang aman untuk dikonsumsi untuk memperbesar Mr P tentulah pil ginkgo biloba. Pil herbal ini sering digunakan dalam pengobatan Tiongkok untuk meningkatkan ingatan. Ginkgo biloba membantu melancarkan aliran darah ke Mr P sehingga tampak lebih besar.

4. Zinc

Zinc dikaitkan dengan peningkatan jumlah sperma, kadar testosteron, serta fungsi prostat. Mineral ini membantu tubuh cepat pulih dari sakit.

5. Pangkas lemak perut

Kelebihan berat badan atau overweight tak hanya membuat Mr P tampak lebih kecil, melainkan juga mengganggu momen bercinta Anda. Perut buncit yang menggelambir menyulitkan Anda ketika akan beraksi di ranjang. Jadi mulailah berolahraga. 

6. Mencukur bulu kemaluan

Mencukur bulu kemaluan secara instan akan membuat kelamin pria tampak lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.