Sukses

Usir Selulit Menjengkelkan dengan Minuman Alami

Dua bahan alami yang dijadikan minuman ini dapat menjadi solusi mengusir selulit di paha.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki selulit yang tampak pada bagian paha tentu akan merusak penampilan wanita. Memang tak mudah untuk menyamarkan selulit yang juga hadir di bagian perut, pinggul, dan lengan ini, tapi dengan mengonsumsi minuman alami berikut masalah selulit dapat teratasi dalam sekejap.

Bahan yang harus Anda siapkan adalah tiga sendok makan cuka apel dan empat sendok makan jus tomat. Minuman alami ini berpotensi besar memberikan efek penghilang selulit, bila dikonsumsi dengan rutin.

Namun, pastikan juga Anda harus berolahraga dan minum cukup air untuk bantu mempercepat proses menghilangkan selulit. Kulit yang terhidrasi akan lebih mudah dan cepat menyamarkan selulit di tubuh.

Seperti dikutip Boldsky, Minggu (8/1/2016) kandungan dari kedua bahan bertujuan untuk melarutkan lapisan lemak di bawah kulit yang bertanggung jawab dalam pembentukan selulit. Selain itu, minuman kesehatan ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit lebih kencang dari dalam.

Setidaknya, Anda harus mengonsumsi minuman alami ini sebanyak satu kali sehari selama beberapa bulan atau hingga selulit mulai menipis wujudnya. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini