Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Harus Ketahui 3 Ekspektasi Wanita Sebelum Bercinta

Tiga hal ini menjadi ekspektasi terbesar wanita sebelum bercinta dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, bercinta bukan semata-mata untuk memperoleh kepuasan saja. Wanita memiliki ekspektasi tersendiri sebelum memulai sesi panas di ranjang. Apa sajakah harapan wanita?

Seperti dikutip Men's Health, Minggu (8/1/2016) berikut tiga ekspektasi yang dimiliki wanita sebelum bercinta.

1. Bangun gairah

Dalam sebuah survei, 42 persen wanita berekspektasi untuk membangun gairah seksual lewat sebuah percakapan. Menurut  Joel Block, Ph. D., psikolog berbasis di Long Island sekaligus penulis buku berjudul: Secrets of Better Sex, mengatakan wanita beranggapan seks seperti komunikasi.

"Sinyal untuk membangun gairah adalah dengan mulut Anda. Dengan itu pasangan dapat saling memberi dorongan kepercayaan diri dan rayuan yang dapat menggugah gairah," ujar Logan Levkoff, Ph. D., pakar seks di New York City dan penulis dari Third Base Ain't What It Used to Be.

2. Foreplay hal yang utama

Melakukan pemanasan sebelum bercinta atau yang dikenal dengan foreplay, menjadi harapan banyak wanita sebelum meraih klimaksnya. Konselor seks, Beverly Whipple, Ph. D., R. N., turut mengatakan foreplay akan membuat pasangan lebih menyenangkan saat melakukan seks.

"Mereka akan menemukan dan menikmati satu sama lain, bukan hanya mencapai garis finish saja," kata Whipple.

3. Kondom untuk rasa aman

Memang banyak pasangan yang enggan menggunakan kondom saat bercinta. Namun, penggunaan kondom rupanya menjadi harapan wanita demi keamanan.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Kinsey Institute, menemukan bahwa penggunaan kondom bagi wanita bukan sekadar untuk kesenangan saja. Melainkan wanita merasa lebih aman dan akan lebih puas jika bercinta menggunakan kondom.

Untuk memperoleh rasa aman dan kepuasan bercinta maksimal, pasangan dapat menggunakan kondom yang supertipis dengan ukuran 0.049 milimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini