Sukses

5 Kebiasaan Wanita yang Bikin Pria Kapok untuk Bercinta

Kebiasaan wanita di bawah ini hanya bikin pria geleng-geleng dan kapok untuk bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Pria yang sebentar lagi akan menjadi seorang suami, jangan kaget bila mengetahui kebiasaan wanita yang mungkin akan membuat Anda geleng-geleng kepala. Bahkan, ada banyak kebiasaan wanita yang justru membuat pria jadi kapok untuk bercinta.

Bercinta menjadi momen yang selalu dinanti oleh setiap pasangan. Terutama untuk mereka yang baru mengenal atau pasangan yang baru menikah. Banyak chemistry yang terjalin dalam aktivitas bercinta, sehingga banyak pria atau wanita yang selalu ingin melakukannya berulang, tak cukup satu kali.

Namun sayangnya tak semua pasangan mendapatkan chemistry saat bercinta pertama kali. Ya, banyaknya aturan dan keinginan wanita di atas ranjang seringkali membuat pria merasa jenuh dan tidak menikmati seks.

Berikut ini adalah kebiasaan wanita yang seringkali membuat pria kapok untuk bercinta, seperti dikutip Times of India, Sabtu (7/1/2016)

1. Teralu banyak bicara

Komunikasi yang teralu intens akan membuat suasana bercinta membosankan. Ini akan membuat pria sulit untuk merasakan kenikmatan seks. Situasi ini tentunya juga akan membuat Anda sulit untuk mendapatkan orgasme.

2. Malu malu kucing

Banyak wanita mengatakan 'tidak' padahal mendambakannya. Seperti oral sex atau bercinta dengan bantuan sex toys. Sikap yang kurang terbuka akan membuat pria mati gaya di atas ranjang.

3. Pasrah

Menuruti kemauan pria untuk bercinta, padahal Anda sedang tak ingin melakukannya, ini adalah kesalah besar. Mungkin niat Anda ingin membuat pria yang Anda cintai bahagia, tapi situasi ini hanya akan membuat pasangan Anda tak dihargai. Setiap orang ingin bercinta dengan pasangan yang sama-sama memiliki gairah bukan keterpaksaan.

4. Buru-buru

Meminta pria untuk secepat mungkin ejakulasi, akan membuat pria sakit hati. Mereka akan berpikir lebih baik melakukan masturbasi ketimbang seks dengan pasangan yang harus diburu-buru.

5. Banyak aturan

Silakan sentuh bagian ini, jangan yang itu. Kebiasaan wanita yang satu ini akan membuat pria meninggalkan Anda. Salah satu yang diinginkan pria saat bercinta adalah mengekspolari tubuh pasangannya dan menikmatinya hingga mencapai titik klimaks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini